[TUTORIAL/BAHASA] CARA VOTE Super Junior di MAMA 2012

 

RELATED POST :

[TUTORIAl/BAHASA] Bagaimana membuat ID di Mnet

 

 

1. Buka Situs Mnet >> http://mama.interest.me/poll

2. klik “log in”

 

 

3. seteleh muncul seperti gambar di bawah ini, pilih ‘Mnet ID” dan isi sesuai ID mnet kamu (email dan password)

 

 

 

4. akan muncul seperti pada gambar di bawah ini. kamu harus MEMVOTE DI SEMUA KATEGORI.  tinggal klik artis pilihan kamu di masing2 kategori. gak boleh ada 1 kategori yg kosong/tidak kamu klik

 

 

 

5. Setelah kamu meng’kilk’ pilihan kamu akan muncul di kolom sebelah kanan (seperti gambar di bawah ini). halaman voting ini ada beberapa halaman, setelah selesai memvote/mengklik SEMUA kategori, silahkan klik halaman di bagian bawahnya untuk kategori selanjutnya (liat gambar). begitu seterusnya sampai kamu mencapai kategori ke-20.

 

 

 

6. seteah kamu memvote 20 kategori, semua pilihan kamu akan muncul di kolom sebelah kanan. klil “VOTE” yg ada di kanan bawah

 

!!! PLEASE NOTE!!!!!

tidak penting siapa yg menjadi pilihan kamu di kategori lain, yg penting adalah, kamu harus memilih SUPER JUNIOR di kategori no 6 (Best Male Group), no 8 (Best Global Group – Male Group), no 15 (Best Dance Performance), no 19 (Song of the Year), dan no 20 (Artis of the Year)

sebelum mengklik “vote”, silahkan cek kolom sebelah kanan kamu di 5 nomor kategori tadi, pastikan kamu memilih SUPER JUNIOR! ^^

 

7. Setelah kamu mengklik “vote” akan muncul kotak seperti gambar di bawah. pastikan kotak dengan tulisan “you have already complete your vote today” muncul sebelum kamu menutup/meninggalkan halaman vote kamu (liat gambar). karna dengan begitu, barulah yakin kalo vote kamu keitung. kami sarankan untuk mnegklik “vote” sebanyak 2x sampai kotak putih “you have already complete your vote today” muncul. setelah itu, silahkan klik “oke”

 

 

 

8. setelah kamu mengklik “oke” kamu akan dibawa kembali ke halaman awal vote. perhatikan tombol “vote” di kanan bawah. jika telah berubah menjadi abu-abu (yg tadinya berwarna merah), berarti vote kamu telah berhasil ^^

 

 

9. Selanjutnya, kamu bisa melihat “current ranking” atau kamu bisa “sig out” lalu sign in lagi dengan ID yg lain dan vote lagi dengan cara yg sama.

 

 

 

SELAMAT VOTE!!!! WE CAN DO IT!!! ^^

About these ads

18 thoughts on “[TUTORIAL/BAHASA] CARA VOTE Super Junior di MAMA 2012

  1. aku kalo vote gak ada tulisan putih gt min,tp kalo balik lg ke hal pertama vote, udh brubh jd abu2 gak merah lg
    itu succes gak yah?

  2. Admin, Gmana caranya Hang Flag, dan jg Mengirim pesan dukungan yg akn tampil di Halaman Mnet? Jwb terperinci nnt ku dkg sj dgn Puluhan IDQ

  3. aku gk bisa mak sud nya itu We cannot find your ID. Please enter again. trus gk bisa aku dapat email gitu sakit hati deh T^T. Tapi aku ber doa aja supaya menang. Ameennnn

  4. min..ini kn aq td udah vote pake 2 id yg beda, 2 itu dah bisa..trus aq sign out gak bisa, mau pake’ id k-3 masih d akun yg k 2, gmn ni??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s