Donghae’s Metamorfose

‘who’s fall wif hae’s smilE???’ semua pasti unjuk tangan deh 😀

Abang ikan kita ini, dari kecilnya unyuuu banget!!! g percaya? Simak deh..! cekidot 🙂

1. CHILDHOOD

Anak siapa sih? luthu banget 😀

little donghae! 🙂

2. TEENAGE

ho ho ho teenage hae! Cute

Liat deh HAe remaja!!! Astagaaaa... Unyuuuu' :*

3.PREDEBUT

hae predebut. g beda yah? 🙂

astagaaaa...ini rambutnya model apa,oppa? 😀

ekspresinya oppa 😀

4.METAMORFOSE

dan…ini dia metamorfosis Donghae oppa 🙂

Donghae's Metamorfose

Pics from Many Sources

edited & Posted by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDIT!!!

Eunhyuk’s Metamorfose

Wad’s my name?? LEE HYUKJAE!

kekekekke….klo inget solo nya hyuk oppa di SS4Seouk kmaren…pengan ketawa terus deh 😀

tapi… apa Hyukjae kecil jg seluthu itu? Cekidot… 🙂

1. CHILDHOOD

Baby Hyuk 🙂

Hyukjae kecil. dah mirip banget ma eunhyuk yg sekarang yah? 🙂

2. TEENAGE

putih abu-abu (?)

3.PREDEBUT

Super Unyuuu' 😀

When Hyukjae becomes Eunhyuk 😀

4. METAMORFOSE

ini dia metamorfosis Hyukjae oppa 🙂

Eunhyuk's Metamorfose

 

Pics from Many Sources

edited & posted by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE CARE WITH THE FULL CREDIT!!!

Sungmin’s Metamorfose

uri ‘super aegyo’ bener2 aegyo dari kecil deh!!! Lee Sungmin oppa unyu banget.

Simak deh Metamorfosisnya. cekidot… 🙂

1. CHILDHOOD

Baby Sungmin. Luthuuuuu 🙂

mirip banget dengan Sungmin oppa yg sekarang yah? 🙂

Liat deh tampangnya oppa! Cute!!!

2. TEENAGE

Sungmin kecil mulai beranjak remaja 🙂

cieeeh...gayanya! bakat seleb! 😀

teenage sungmin. unyuuu'

cool sungmin 🙂

2. PERDEBUT

sungmin predebut. huahhhh.....koq cute banget sih ❤

expresinya oppa 🙂

4. METAMORFOSE

ini dia…metamorfosisnySuper Aegyo Sungmin 🙂

Sungmin's Metamorfose

 

Pics from many sources

edited & posted by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDIT!!!

Shindong’s Metamorfose

oppa yg satu ini susah banget aq dapetin Piku2 Childhood nya. jadi..mianhae hasilnya cuman dikit 🙂

Shindong oppa dari kecil luthu banget loh! KYUuuuuuk simak 🙂

1. CHLDHOOD

little Shin Donghee 🙂

2. TEENAGE

Shindong oppa masa2 skul 🙂

3. PREDEBUT

unyu yah? 🙂

Predebutnya oppa g beda khan dgn oppa yg sekarang 🙂

4. METAMORFOSE

dan…inilah metamorfosis Shindong oppa 🙂

Shindong's Metamorfose

 

 

From Many Sources

posted & edited by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDIT!!!

Kangin’s Metamorfose

Kim YoungWoon! dari namanya, kaya sodaraan ajjha sama Yesung oppa a.k.a Kim Jongwoon yah? kekekekeke 😀

oppa ini sekarang Hiatus dari SJ, karna lagi ikut WaMil. tapi…pertengahan tahun depan (sekitar April 2012) oppa bakal slese WaMil nya!!! back to SJ??? Can’t wait!! 🙂

Kangin oppa termasuk salah 1 yg paling susah aq nyari Piku2 Childhood nya, jadi yah…hasilnya cuman segini -___- *mianhae

menurut aq nih, oppa sejak kecil jg dah unyu banget. Gak percaya? cekidot… 🙂

1. CHILDHOOD & TEENAGE

The Young YoungWoon! 😀 mirip banget sama kangin oppa yg sekarang yah?

YoungWoon Kecil wif his friends

YoungWoon Remaja dah mulai beranjak dewasa nih 🙂

2. PREDEBUT

Kangin PreDebut 🙂

cieeeh...gayanya oppa 😀

When YoungWoon Becomes Kangin 😀

3. METAMORFOSE

dan..inilah metamorfosis Youngwoon to Kangin 🙂

Kangin's Metamorfose

 

 

From Many Sources

edited & Posted by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!!