Kibum’s Metamorfose

KIM KIBUM!!!!! siapa yg kangen sama ‘killer smile’ ini????? *ME!!!!!! 😦

yah…kibum oppa memang hiatus dari SJ pasca album ke3, sorry-sorry dirilis. Oppa sibuk di dunia akting. tapi. will he be back? Let’s hope 🙂

menurut aku nih… selain Haeppa, Kibum oppa ini salah satu yg ganteng sejak lahir! 😀

g percaya??? simak deh… piku2 childhood n predebut nya 🙂

Cekidot….

1. CHILDHOOD n TEENAGE

Kim Ki Bum di buku tahunan. SD kali yah? not sure 😀

Killer Smile!

Cute Kibum

Ganteng Sejak Kecil 😀

Imyut banget sih...

SUper Cute Kibum

Masa2 Kibum di Skul

Dah mulai Gede' nih oppa 🙂

Cute 🙂

Kibum wif His frenz

 

2. PREDEBUT

Kibum Predebut

 

3. METAMORFOSE

dan… ini diametamorfosis KIM KIBUM, mulai childhood, predebut mpe debut nya 🙂

Kibum's Metamorfosis

From Many Sources

Edited & Posted by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDIT!!!