TUTORIAL ‘HOW TO VOTE SJ FOR GDA’

buat kalian yg pengen ngevote SJ for GDA, tapi gak ngerti caranya, ini author @febiKYUt buatin tutorialnya. smoga bermanfaat….. n kalian bisa ngevote SJ tiap hari!!!

1. Voting periode :  28 November – 26 Desember 2011

2. Kamu harus punya email yg masih aktif/valid untuk bisa punya ID di KpopWave

3. 1 ID hanya bisa vote 1 kali per/hari. 1 IP hanya bisa untuk 1 ID

4. buka site Kpopwave :

http://goldendisk.kpopwave.joinsmsn.com/goldendisk_vote/star/index.html?detail_no=101

5. ikuti petunjuk di bawah ini :

 

A. REGISTRASI

klik di sudut kanan atas (yg aku beri kotak hitam) buat registras

kotak masuk email kamu :

 

Sampai di langkah tersebut, itu artinya kamu dah sukse registras n dah punya ID di KPOPWAVE. sekarang kamu bisa Log in n Vote…! teruskan langkah di bawah ini :

 

B. HOW TO VOTE

 

 

itu artinya kamu dah sukses ngevote… sekarang…join fanpage Super Junior, dan kamu bisa kunjungi Fanpage sekali tiap hari… buat support mereka…

ikuti langkah di bawah ini :

C. JOIN FANPAGE

 

Ket : jika kamu menggunakan komputer pribadi, g usah sign out ga pa2. 🙂

 

D. MASALAH YG MUNGKIN KAMU TEMUI SELAMA PROSES REGISTRASI/VOTE :

1. username disable (tidak tersedia)

itu artinya, username yg kamu inginkan sudah digunakan oleh orang lain. ganti dgn username lain sampa tulisan 사용 불가능 (disable) berubah menjadi 사용 가능 (available)

 

2. Password tidak Match/ Tidak sesuai

pada proses registrasi, kita diwajibkan memasukkan passworsebanyak 2xx (liat petunjuk pada bagian A (Registrasi). jika muncul seperti gambar di atas, itu artinya ke2 password yg kamu masukkan tidak match/ tidak sesuai. klik ‘OK’, lalu ulangi ngetik password lagi. pastikan ke2 password yg kamu masukkan persis sama/match!

 

3. VOTE ALREADY

itu artinya, kamu telah tercatat dah ngevote pada hari itu! 1 ID hanya bisa ngevote sekali tiap hari. dan 1 IP hanya bisa ngenalin 1 ID. jika muncul seperti di gambar, klik ok lalu kembali lagi on indan vote BESOK 🙂

 

jika ada yg kesulitan atau butuh dibuatin ID, follow n mention me : @febiKYUt

ID akan aku kirim via DM.

SPREAD IT….. n PLEASE  VOTE EVERYDAY!!!!! WE CAN DO IT!!! 🙂