Kyuhyun’s Metamorfose

Ehheeemm… 🙂

aku harus terbatuk2 dulu sebelum nge-posting Metamorfosis Member termuda, Maknae yg paling keren sejagad raya ini (uhuk uhuk 😀 )

CHO KYUHYUN! no words deh! just ❤ 😀

kalo kalian perhatiin, apa yg beda dari kyuhyun kecil (predebut) dan kyuhyun setelah debut… pasti nemu deh bedanya! Yuuuup….! MATA 🙂

kyuhyun memang operasi di bagian lipitan mata (eye lid), sama kaya teuk oppa.

tapi… kalo ada yg bilang kyuhyun oppa itu jelek banget sebelum debut, kata siapeee??? Liat deh piku2 di bawah ini, dan kalian bisa tau kalo kyuhyun sebelem n sesudah debut, dgn mata cipit ato belo’, sama KYUt nya 😀

Cekidot…

 

1. CHILDHOOD

baby Kyu!!!!!! KYUt banget g sih?? gambar yg di samping nya, pastilah wif his noona, Cho Ahra yah!? 🙂

Kyu Child! 🙂 mirip g dgn oppa yg sekarang ? 😀

Kyuhyun oppa semasa skul nih. glasses boy :*

Kyuhyun wif temen2 skulnya. oppa yg diberi lingkaran kuning 🙂

 

2. TEENAGE

Teenage kyuhyun wif skul uniform

ini acara penamatan skul kali yah? not sure 😀

oppa lagi ngapain??? *LOL 😀

KYUt khan? 🙂

kira2, habis menangin kontes apa nih yah? *sorry..i dunno X_X

ngeband! Daebak!! 😀

anak siapa sih??? koq unyu' banget....!!! :*

Rambutnyaaaa...!! g banget deh oppa!! *LOL 😀

 

kyuhyun wif his appa n eomma (calon mertuaku *LOL) 😀

masa2 audisi 🙂

 

3. PREDEBUT

  • mata cipit, teteup unyu’ khan? 🙂

Ekspresi apaaaaa ini,oppa??? *LOL 😀

Matanya oppa 😀

 

mata cipit nya gak keliatan tuh. dah mirip banget sama kyuppa yg sekarang 😀

 

haissshhh... unyu' :*

 

Selca 😀

 

Selca n Smile!!! 😀

 

 

4. METAMORFOSIS

dan….ini dia metamorfosis kyuhyun oppa mulai dari Childhood, Teenage, Predebut, mpe’ debutnya 🙂

Kyuhyun's metamorfosis

 

Edited n Posted by author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDIT!!!