You Are My Girl, Arraseo?! (Part 3)

Cast : Cho kyuhyun, Choi Hyewon (as you), Choi Siwon, Kim Heechul, and other cast.

Author : @novitaddicted | Novita Prastivy

Happy reading ^^

(Part 3)

HyewonPOV

“Tok..tok..”

Setelah kyuhyun mengetuk kaca jendela mobilnya, ia menuliskan sesuatu di kertas. Akku hanya bis menggelengkan kepalaku saat aku membaca apa yg ia tulis

“AKU TAK BUTUH BANTUANMU! KEMBALILAH! AKU TAK MAU ADA PENGGANGGU DI ACARA SPECIALKU DENGAN YEOJACHINGUKU! ARRASEO?!”

Kulihat raut wajah Jongwoon berubah masam setelah membaca pesan dari kyu, dia melihat ke arahku dan melambaikan tanggannya lalu pergi. Detik berikutnya kyuhun menyuruhku keluar dari mobil dan dia akan mengikutiku dari belakang.
Sesampainya didalam kona beans, aku terkejut. Bagaimana aku tidak terkejut jika sesaat setelah aku membuka pintu dan aku belum sempat bernafas bunyi nyaring terompet serta suara berat oppadeul memenuhi ruangan “yak! Uri dongsaeeeeeeeeng! Chukkaaeee!!!” kata mereka serempak.

Aku tersenyum, bahagia yang aku rasakan saat ini. tanpa au sadari ternyata kyuhyun memperhatikanku. Dia memelukku, lama dan pelukannya terasa begitu nyaman.

“gomawo” kataku

“ne, cheonma chagiya. Boleh aku mengatakan sesuatu?” pintanya

“silahkan” jawabku dengan senyuman.

“hm, jika ada orang yang menyakitimu siapapun dia katakan padaku. Jika kau mempunyai masalah apapun, ceritakan padaku. Masalahmu masalahku juga. understand?”

Aku hanya bisa menganggukkan kepala karena aku terlalu bahagia.

 

Author POV

Semua orang terlihat menikmati suasana dan ikut berbahagia bersama sepasang kekasih yang baru saja meresmikan hubungan mereka. Tapi tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang sedaritadi tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Perlahan ia mendekati sesseorang dan akhirnya berkata

“hyung, aku sudah tak tahan berada disini. Lebih baik aku pulang saja. Jangan bilang pada siapapun jika aku pergi. Mianhe hyung”

lalu ia pun pergi tanpa yg lain mengetahui kecuali Yesung. Ia berjalan gontai. Tak terrasa waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.

“Saeng, sudah waktumu pulang. Noona sudah mengirimkan pesan untukku agar kau cepat pulang” kata siwon.

“aku saja yang mengantarkannya hyung, kau masih disini bersama kami bukan? Hahaha” jawab kyu

“haha ok. Kajja antarkan my little princess ke rumah. Hati-hati saengie. Saranghae” siwon mengecup puncak kepala Hyewon. Lalu ia berkata lagi “jaga dia baik-baik kyu. Arraseo?!”

Kyu mengangguk mantap dan menggandeng Hyewon keluar Kone Beans. Kyu dan Hyewon berjalan beriringan. Kyu sengaja memperlambat langkah kakinya. Hyewon yang menyadari bahwa kyu tak lagi berjalan disampingnya berhenti seketika dan mellihat kebelakang. Kyuhyun tersenyum dan berjalan mendekati Hyewon.

“Tutup matamu chagi” kata kyu

“nde? Wae?” jawab Hyewon

“nanti kau akan tahu sendiri” jawab Kyu sambil tersenyum

“arraseo, aku akan menutup mataku” kata Hyewon pasrah

Kyu menghela nafas berat dan mulai memasangkan kalung di leher yeojanya. Ia mendengar nafas hyewon tercekat. Selesai ia memasangkan kalung, Hyewon langsung berbalik dan berkata

“Kyu, kalung ini cantik sekali. Gomawoyo” kata Hyewon dan kembali memperhatiakan kalung yang bertuliskan “HyeKyu”

“ne cheonma chagiya. Kajja kita pulang” Kyu membukakan pintu untuk hyewon

Selama perjalanan kerumah hyewon Kyu seringkali menggoda hyewon sampai hyewon tertawa lepas. Tetapi tawa hyewon hilang saat ia sampai didepan rumahnya dan melihat seorang namja berdiri didepan rumahnya.

Hyewon POV

Tunggu, siapa namja yang ada didepan rumahku? Aiish tak tahu jam bertamu mungkin.

“chagi, nuguya?” tanya Kyu

“molla, aku akan melihat siapa dia. Changkamman” kataku

“aku akan menunggu, mengawasi dan menjagamu dari sini. Jadi kau jangan takut” kata Kyu penuh dengan perhatian

“ne” katakku mantap dengan senyum

Aku keluar dari mobil dan tunggu! Mengapa namja itu mendekat ke arahku?! Samar-samar aku mulai mengenali wajahnya. Wajah seseorang yang amat aku kenal dulu. Aku tercekat saat aku benar-benar bisa mengenalli wajahnya 100%. Aku harus bagaimana? Lari dan masuk kedalam rumah atau masuk kedalam mobil dan kembali ke Kona Beans?! Eotteoke?! Oppaaa~ Kuputuskan untu masuk kedalam mobil Kyu dan kembali ke Kona Beans.

“Chagi, bawa aku kembali ke Kona Beans. Palii!” kataku pada kyu

Kyu mengemudi dengan kecepatan yang fantastis (?) tak lama kemudian kami sudah sampai. Semua memandangku dengan tatapan bingung. Lalu siwon oppa angkat bicara

“saengie, waeyo? Kenapa kau terlihat pucat sekali?”

Aku menjawab dengan mengumpulkan tenagaku yang tersisa.

“dia.. dia.. dia kembali oppa. Dia ada didepan rumah”

“Siapa dia Hyung?” tanya wookie oppa

“diaa….” siwon oppa tidak meneruskan kalimatnya

“jebal hyung. Katakan siapa dia?” kata kyu

Author POV

Siwon menghela nafas berat “dia itu…….” lagi-lagi siwon menghela nafas “dia adalah mantan calon kekasih Hyewon kyu”
Kyuhyun sedikit bingung “hm, lalu mengapa Hyewon sampai shock seperti itu hyung?”

Kini giliran hyewon yang menjawab “karena dia sudah menampilkan kesan yang buruk didepan keluargaku”

“lalu mengapa kau tidak memberitahuku?” tanya kyu ia menatap mata hyewon

“karena dia bukan orang yang berarti untukku kyu, sungguh”

“Annyeong hyung” seketika Hyewon membulatkan matanya mendengar suara familiar tersebut. namja itu tersenyum ke arah Hyewon.

Kyu sudah siap jika the stranger berbuat macam-macam terhadap hyewon. Tetapi hyewon tetap menggenggam tangan kyu dan berkata “Kyu tenanglah, semua akan baik—baik saja”

Kyuhyun langsung mengangguk lalu tersenyum pada hyewon. ia berkata “saranghae” dan langsung mencium bibir hyewon singkat namun menenangkan. Mereka tak sadar bahwa ada sepasang mata yang sedang terbelalak melihat adegan yang mereka lakukan barusan. Namja tersebut mendekati hyewon

“apakah dia namjachingu mu?” tanya namja tersebut

“ne. Dia namjachinguku. Waeyo?” jawab hyewon mantap

Tampak namja tersebut menelan ludah dan tersenyum pahit ke arah Hyewon “Tak apa, Chukkae! Ternyata kau lebih kuat daripada yang ku kira. Hahaha betapa bodohnya aku” ia menertawakan dirinya sendiri.

Siwon menghampirinya “sudahlah, kau tak akan bisa mengambil hati Hyewon lagi. Kau lihat bukan? Bahwa hati Hyewon sudah menjadi milik kyu untuk sekarang dan mungkin selamanya. Jadi aku mohon, jangan kau ganggu kehidupan dongsaengku. Sekarang pergilah”

Namja itu melihat sekeliling dan pergi meninggalkan Kona Beans tanpa suara. Hye-Kyu bisa bernafas lega. Tapi ternyata dibalik kepergiannya, namja itu menyusun sebuah rencana untuk mengambil Hyewon lagi.

“Hyung siapa nama namja tadi?” tanya Ryeowook

“Namanya Soo Eun Kwang, ia anak relasi bisnis appaku. Ia anak tunggal dan semua yang ia mau pasti bisa terlaksanakan. Aku hanya khawatir jika ia merencanakan akan merebut Hyewon darimu Kyu. Jika ini terjadi apa yang akan aku lakukan Kyu?” tanya siwon

Kyu menghela nafas dan menjawab “Aku kan menjaga Hyewon dimanapun dia berada. Takkan ku biarkan namja brengsek tersebut mengambil dan melukai Hyewon. Tidak akan hyung. Percaya padaku hyung.” ia sangat mantap dan yakin dengan apa yang ia katakan barusan

“aku percaya padamu kyu” jawab siwon

Drrt.. drrt..

Handphone kyuhyun bergetar, ada pesan singkat yang masuk. Kyuhyun membacanya. Tiba-tiba ia terbelalak setelah membaca isi pesan singkat tersebut. Hyewon yang menyadari perubahan mimik kyuhyun pun bertanya

“Kyu, gwenchana?”

“Ne, nan gwenchanayo chagiya” jawab Kyu dengan senyum yang dipaksakan.

Hyewon tahu betul bahwa kyuhyun sedang tidak dalam keadaan bai-baik saja. Tapi ia memutuskan untuk mempercayai kata-kata Kyu untuk saat ini.

“baiklah, saeng kita sekarang pulang agar kau cepat istirahat. Kau besok masih sekolah bukan?” kata siwon

“Ne, oppa. Kajja kita pulang” jawab Hyewon

“Chagi, percaya padaku. Aku akan selalu ada disaat kau membutuhkan ku. Saranghae” kata Kyu mantap dan mengecup kening Hyewon

“Aku percaya itu. Nado Saranghae kyu” jawab Hyewon

“Oppadeul, aku pulang dulu yaaa. Kalau kalian ada waktu luang lagi kita jalan-jalan ke Lotte World. Oke?” kata Hyewon semangat

Semua orag tertawa mendengar ocehan Hyewon, tak tekecualli Kyuhyun dan Siwon. Mereka berdua tahu bahwa Hyewon harus menyegarkan pikirannya dengan berjalan-jalan. Super Junior akan selalu merindukan tawa dan candaan khas Hyewon.

“Kita sepertinya meliliki beberapa hari libur. Yang terdekat besok sampai 2 hari kedepan. Benar tidak?” tanya Leeteuk mengkonfirmasi.

Semua orang tampak berfikir dan mereka menjawab bersama-sama “ah, kau benar hyung!”
Hyewon tersenyum lebar “Oke, besok kita ke Lotte World!” kata Leeteuk dan disambut senang oleh Hyewon “Gomawoyo Oppadeul” kata Hyewon.

“Aku pulang dulu. Annyeong” kaya Hyewon sambil membungkuk 90 derajat.

Eun Kwang POV

Aku baru saja bertemu dengan Hyewon, dan ya dia sudah mempunyai namjachingu seorang artis yang tak lain adalah magnae Super Junior. Hmm, bagaimana aku memusnahakn namja sialan itu?! Apa aku harus menakhlukan Hyewon terlebih dahulu? Aiishh.. Ya! Ya! Briliant! Bagaimana kalau aku besok memberikan Hyewon kejutan? Pasti akan seru hahaha

Keesokan harinya

Aku keluar rumah tanpa memperdulikan teriakan Shin Ahjussi yang terus saja melarangku untuk keluar. Aku tau apa yang akan ia lakukan jika aku tidak patuh padanya, ia akan menelpon appa dan akhirnya appa akan menelponku. Sebelum semua itu terjadi aku sudah menelpon appa yg sekarang sedang ada di Paris untuk urusan bisnis dan eomma ikut bersama appa. Sepertinya mereka akan melakukan bulan madu yang entah keberapa kalinya. Aku sudah meminta izin untuk keluar rumah sesukaku saat appa dan eomma beradi diparis.
Aku membuka pintu mobil dan ‘grepp!!’ Shin ahjussi menarik tanganku

“Tuan muda tidak boleh pergi kemanapun, ini perintah tuan” katanya

“Aku sudah meminta izin pada appa dan eomma, kau puas? Kalau kau tidak percaya juga, aku akan menelpon appa sekarang juga!” jawabku

Akhirnya Shin ahjussi melepaskan tangannya, aku menjalankan mobilku ke toko bunga terlebih dahulu sebelum ke sekolah Hyewon. Aku akan membelikan Hyewon mawar putih kesukaannya. Dan aku telah menyururuh orang untuk membuat namanya dengan bunga di lapangan depan sekolahnya dan juga akan banyak balon untuknya. Masalah izin dengan sekolahannya sudah kuatur hahahaha apa aku terlalu cerdas untuk urusan seperti ini?

Drrt.. drrtt..

“yeoboseo..”

“Tuan Soo Eun Kwang? Saya orang yang anda suruh menyiapkan kejutan untuk yeoja anda”

“Apa sudah kau atur semuanya?”

“sudah tuan”

“kerja bagus, uang tambahannya akan ku transfer siang ini”

Klik!

Aku tersenyum puas, dengan cepat aku melajukan mobilku ke Neol Paran High School yah tempat dimana yeojaku bersekolah. Sesampainya disana, petugas sekolah sudah siap. Rencananya aku akan memanggil Hyewon dengan pengeras suara sekolah ini. Dan saat ia melihat kearah lapangan depan dia akan menemukanku ditengah beribu-ribu bunga ini. Sekarang petugas sekolah sudah memberikan microphone ke arahku dan

“Nona Choi Hyewon, lihatlah kearah lapangan depan sekolah. Hentikan apa yg kau kerjakan sekarang.”

Diam-diam aku telah bersekongkol dengan temen sekelas hyewon, jika aku sudah sampai disini aku akan menelponnya. Dengan begitu aku tau apa yang ia katakan. Haha cerdas bukan?

Aku mendengar ia berkata “apa-apaan namja gila itu. Aku tak mau menghentikan apapun yang sedang aku kerjakan. Memangnya dia siapa?! Huh” kencang sekali di kelas. Aku membalas perkataannya

“Ya, aku namja yang sudah gila karena mancintaimu Hyewon-ah. Dan kau belum tau siapa aku? Baiklaah, aku akan memperkenalkan diriku lagi. Namaku Soo Eun Kwang, ku kira kau pasti masih ingat betul denganku. Jebal hye-ah, menengoklah kearah lapangan depan. Kau tinggal memutar kepalamu kearah jendela disebelahmu dan melihatku. Itu hal mudah hye-ah”

Terdengar suara saling berbisik dan terdengar seperti dengungan lebah di kelas Hyewon “Bagaimana dia bisa tau apa yg aku katakan? Aiish, jika dia Cho Kyuhyun. Dengan senang hati aku melompat dari sini untuk menemuinya. Tapi kenyataannya dia bukan Cho Kyuhyun, jadi jangan harap aku mau turun atau sekedar melihatnya dari sini!!” Suaranya memecah kebisingan
“Aku tau apa yang kau katakan hye-ah, dan jangan pernah samakan aku dengan namja gila yang bernama Cho Kyuhyun! Aku tak sudi! Sarang….” Kataku lantang.

“Bukk!!”

Uughh, perutku sakit sekali. Ada seseorang merebut microphone yang sedang ku pegang. Setelah kulihat ternyata dia! Ya dia! Ugh sial!

Kyuhyun POV

“Bukk!!”
Kupukul perutnya, biar dia tau rasa! Enak saja mengataiku sebagai namja gila huh! Jangan harap kau bisa melawan Cho Kyuhyun

“Chagiyaa, ini aku Cho Kyuhyun. Maukah kau turun kebawah sebentar saja untuk melihatku. Atau paling tidak kau melihat kearah lapangan depan” kataku lewat microphone tersebut

Tak lama kemudian muncul sosok yeoja cantik, anggun, membius pandangan setiap namja yang melihatnya di jendela kelasnya. Dia tersenyum lebar dan sepertinya dia keluar kelas dan sedang dalam perjalanan menemui aku.
Aku mempunyai feeling bahawa si brengsek itu akan kemari dan ternyata dugaanku benar haha tak sia-sia aku menyusun siasat agar dia tidak dapat menyentuh yeojaku. Mau bermain bersamaku Soo Eun Kwang-ssi??

Kulihat yeojaku menuruni tangga, dan disaat ia memasuki lapangan 9 namja sudah tepat dibelakangnya. Hari ini aku meminta ani memohon bantuan dari hyungdeul dan diluar juga ada bodyguard keluarga Choi tentunya.
Aku melihat keadaan si brengsek, dia melotot? Terkejutkah kau? Sekarang kau berhadapan dengan ku, Cho Kyuhyun the smartest namja here hahaha *evilaugh

Saat Hyewon semakin dekat denganku si brengsek berdiri dan segera berlari ke arah hyewon tp siwon hyung berlari dan dengan sigap memberi sebuat bogem mentah di perut si brengsek itu. Betapa sakitnya itu? Ckck si brengsek memang babo. Tak ku sangka hyungdeul bisa segarang itu jika memprotect Hyewon. Aku tak salah pilih orang hahahaha
Kini Hyewon sudah berada didepan mataku, tapi mengapa dia melihat ke samping kanan dan kiri bukan malah melihatku? Aiissh, kau tau apa yang dilihatnya? Ternyata seluruh yeoja dan namja sekolahan ini sudah berkerumun dipinggir lapangan. Sudahlah, mereka tak penting sekarang. Yang terpenting sekarang adalah membawa yeojaku pulang kerumahnya.

“Chagi, mengapa kau bisa tahu bahwa namja itu disini?” Tanyanya polos

“Haha aku mempunyai insting khusus untukmu. Jika kau dalam bahaya atau yah kau digoda oleh namja-namja tak punya malu seperti namja tadi, sepertinya instingku akan bekerja cepat. Hm, kau pulang bersama kami, otte? Kami sudah berjanji mengajakmu ke Lotte World bukan? Kajja ambil tasmu dan ajak Serra-ya dan Sarra-ya. Aku dan Siwon hyun akan mengurus ijinmu. Kajja kajja” kataku sambil tersenyum

“Arraseo! Haha changkamannyo, I’ll be back as soon as possible” jawabnya sambil mengerling memberi isyarat “ok?” dan segera berlari menuju kelasnya. Haha yeojaku memang awesome, cheerful and absolutely “beautiful”.

“Kyu, kami menunggu di mobil saja sekarang. Kau cepat mengurus ijin hyewon bersama siwon” kata Leeteuk hyung sambil tersenyum

“Ne hyung” jawabku ditambah dengan anggukan kepalaku yg cukup meyakinkan.

Aouthor POV

Tanpa mereka (SJ & Hyewon) sadari ada sepasang mata dan telinga yang sedaritadi mendengar dan melihat apa yg mereka bicarakan. Ia sudah menyusun siasat baru.

Dia dalam kelasnya, Hyewon tampak gembira. Benar-benar gembira. “Serra, Sarra! Kajja kita ke ruang piket menunggu Kyuhyun dan Siwon oppa” katanya seraya keluar kelas dan menuruni tangga. Sesampainya ia disana ternyata Kyuhyun dan Siwon baru saja keluar dari ruang piket. Langsung saja hyewon menarik 2 namja tersebut. Dia terlalu bahagia sekarang. Dia merkasa hidupnya kini sempurna dengan kehadiran orang-orang yang ia sayangi, Super Junior dan kedua sahabatnya.

“Huaaaaaaa! Here I am! Lotte World with 12 people who I love. Have fun here guys hahaha” Ia mempost di akun Twittet pribadinya.

“Yeorobeun! Kajja kita kesana” sambil menunjukkan arah dia menggandeng tidak lebih tepatnya menyeret orang-orang yang bersamanya ke tempat yang ia mau

“Nan yeodongsaeng ini ternyata benar-benar sedang dalam mood yang luar biasa baik. Kami mengikutimu kemanapun kau mau. Today, You’re our princess” Siwon berkata dengan body language khas yang ia miliki

Mereka mencoba segala permainan yang diinginkan Hyewon sampai akhirnya Hyewon memutuskan untuk istirahat sebentar. Saat ia, kedua sahabatnya serta Super Junior sedang beristirahat di salah satu cafe, seseorang melintas di depannya. Hyewon dan yang lainnya todak menyadari akan hal itu. Dan tiba-tiba saja seorang namja sudah berdiri disamping hyewon. Dia membungkuk dan berkata

“Selamat siang tuan putri”

Hyewon tidak dapat mengenali wajah namja itu karena dia memakai topi dan masker, raut wajah hyewon terlihat bingung sampai namja itu membuka topi beserta maskernya.

“Neo!!”

Kyuhyun POV

Aku sedang memesankan makanan untukku dan juga Hyewon, saat aku sedang memesan masuk sebuah pesan singkat diponselku.

From : X
“Aku kembali ke Seoul untuk mencarimu dan untuk membawamu kembali kepadaku. Jangan katakan padaku bahwa kau sudah mempunyai YEOJACHINGU dan kau tidak mencintaiku lagi. Kalaupun kau sudah mempunyai yeoja, aku takkan segan mengambil ah ani merebutmu dari sisi yeoja itu. Apa aku terlalu frontal mengatakan ini? mianhe, tapi ini yang akan kulakukan. Bersiaplah mendapat kejutan Mr. Cho, aku akan mencari informasi apapun tentang yeojamu. Sampai bejumpa kembali, jangan terkejut dengan perubahan sikap dan penampilanku Mr. Cho. Hahaha Sranghae ^^”

Apa-apaan yeoja gila ini?!! Tuhan, masalahku dengan namja brengsek itu belum juga selesai. Tapi mengapa masalah baru sudah muncul seperti ini? Apa Kau sedang mengujiku? Aku tau Kau tidak akan memberikan ujian melebihi batas kemampuan hambaMu. Maka kuatkanlah aku dan orang-orang yang terkait dalam mengatasi masalah ini Tuhan.
Nona, kau kembali dalam situasi yang salah! Dan aku takkan kembali padamu, aku sudah mencintai orang lain. Aku merasakan ponselku bergetar. Aiiish siapa lagi ini??!!! kulihat layar ponselku

“You’ve got a new message from X”

“aiiish, mau apa lagi yeoja gila ini?!” kataku sambil membuka apa yang ia kirimkan padaku

From : X
“Hahaha kau terlihat lucu dan err tampan Mr. Cho. Ternyata kau tidak banyak berubah. Kau pasti bingung sekarang, baliklah badanmu dan kau akan tau apa yang aku maksud”

Aku takkan menanggapi apapun yang ia katakan! Ah akhirnya pesananku jadi juga, aku segera membayar dan memberikannya pada Hyewon. Dan saat aku berbalik, DEG!! Dia, dia ada disini? Bagaimana bisa? Bagaimana dia bisa tau bahwa aku disini? Oh Tuhan! Tunggu, siapa lelaki yang bersama Hyewon? Mengapa 2 masalah sekaligus dan disaat yang bersamaan seperti ini! Arrrggghhh!!!!

“Annyeong Oppa”

-To be continue-

Mian, Part 3 lebih pendek dari 2 part sebelumnya. part 4 bakalan akku buat as soon as I can kekekekeke ^^

Aku tunggu commentnya 🙂

17 thoughts on “You Are My Girl, Arraseo?! (Part 3)

  1. Mutiara Rahma says:

    keren banget eonnie yah cuma yagitu.. lebih pendek nih ceritanya:( aaa gasabar baca yg Part 4 nyaa!! can’t wait! xoxo

  2. jheany fitrie says:

    akhirnya kluar juga part 3 ..
    keren abiss deh thour .. #authormaksudnya -,-
    part 4 akan ditunggu ..
    tp jng terlalu lama ya thor ..

  3. ilaAnELF says:

    Author yg kece, lanjut part 4 nya jgn lama2 ne? ^^V ini para readers udh pada ga sabar.. Jebal~ Hεε☺hεε☺hεε☺

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s