Oh! My Bad Boy Part 2

Title                       : Oh! My Bad Boy

Cast                       : Cho Kyuhyun, Lee Hyeri (as you), and other cast

Genre                   : Romance comedy, Angst

Author                  : @Shichaaulia

Songfict                : Apa aja yang enak(?)

Image

Kyuhyun memarkirkan motor besarnya di area gudang yang terlihat sepi itu. Ia segera berjalan menyusuri lorong di gudang yang tampak lembab itu. Tiba-tiba sebuah teriakan yang begitu nyaring terdengar di seluruh ruangan seolah menyambut kedatangannya.

“Hyeri!” Teriak Kyuhyun panik, ia pun segera berlari menuju sumber suara. Kyu terus berlari mencari asal suara jeritan Hyeri, sampai akhirnya ia berhenti di tempat yang sepertinya adalah ruangan pusat di gedung itu. Yang mengejutkan lagi, ada seorang ahjussi yang terlihat duduk tenang di sebuah sofa berwarna coklat tua. Kyuhyun melihat ke arahnya dengan tatapan murka, sedangkan si ahjussi malah tersenyum, tentunya meremehkan.

“Rupanya kau datang juga tuan Cho.” Ucapnya sedikit terkekeh.

“YA! Mana Hyeri?!” Bentak Kyu.

“Hyeri? Dia sedang tidur didalam.” Jawabnya sambil melirik ke arah pintu yang tertutup rapat.

“Lepaskan dia!”

“Sepertinya itu tidak mungkin, karena aku melepas ini…” ujarnya sambil mengangkat sebuah rok seragam SMA yang lain adalah milik Hyeri. Ia mencium rok itu lalu menjatuhkannya ke lantai.

“BRENGSEK KAU!!” Murka Kyuhyun sambil berjalan cepat menghampiri ahjussi itu untuk menyerangnya. Namun sayangnya ada yang segera menahan tubuhnya. Dua lelaki yang menyeret Hyeri sore tadi.

“YA! Lepaskan aku bodoh!” Berontak Kyu.

“Kau tidak bisa berbuat apa-apa Cho Kyuhyun. Sudahlah, Hyeri sudah menungguku.” Ucapnya santai lalu melenggang pergi menuju ruangan tadi. Melihat itu, Kyu semakin berontak.

“YA! Jangan menyentuh Hyeri!!” Teriaknya begitu keras sampai urat-urat lehernya terlihat jelas dari kulit putihnya.

BUK!! Dengan sekuat tenaga Kyu kembali menyerang dua lelaki yang sedari tadi menahan tubuhnya. Pukulan demi pukulan ia layangkan sampai akhirnya dua lelaki itu tergeletak tak berdaya. Kyuhyun berjalan menuju pintu tadi dan mencoba membuka pintunya.

“Hyeri-ya, kau tidak apa-apa kan? Hyeri? Jawab aku! Hyeri?!” teriaknya dari luar pintu. Tak ada sedikitpun jawaban dari sang kekasih, hingga akhirnya Kyu pun mengambil ancang-ancang untuk mendobrak pintu besi itu. Namun nihil, pintu itu tetap tidak terbuka dan Kyu merasakan sakit yang luar biasa pada lengannya. Tapi itu tidak masalah untuk Kyu, baginya Hyeri lebih penting daripada bahunya. Kyu kembali mendobrak pintu itu dengan tenaga yang tersisa dan akhirnya pintu pun terbuka.

“Hyeri?” Kyu berteriak saat pintu terbuka. Namun yang terlihat adalah…

“SAENGIL CHUKKAHAMNIDA!” Seru Hyeri yang berdiri dihadapannya sambil membawa sebuah cake besar dihiasi lilin angka 18 diatasnya. Tak hanya Hyeri, ahjussi tadi pun ikut mengucapkan sambil meniup terompet. Juga ada seorang perempuan cantik yang sedikit mirip dengan Kyu, yang tak lain adalah noona-nya sendiri, Cho Ahra. Kyuhyun yang melihat semua itu hanya terdiam bingung.

“Jadi, semua ini hanya sandiwara? Hyeri, kau membohongi…” belum sempat Kyu melanjutkan kalimatnya, ia terjatuh di atas lantai. Ia pingsan.

“Kyu! Kyuhyun!” Seru Hyeri panik. Ia pun dengan refleks menjatuhkan cake yang sedari tadi ia pegang. Dengan segera ia memeluk Kyuhyun yang sudah tak sadarkan diri.

“Kyu… bangunlah! Kumohon bangunlah! Maafkan aku…” ucap Hyeri sambil terisak.

“Cepat telpon ambulan!” Seru Cho Ahra pada si ahjussi.

“Ah? baik!”

***

                Sesampainya di rumah sakit, Kyuhyun langsung masuk ruang ICU. Dia kehabisan tenaga juga tulang punggungnya sedikit etak akibat pukulan balok tadi sore. Diruang tunggu, Hyeri tak henti-hentinya menangis dari pelukan Cho Ahra. Ia benar-benar menyesal melakukan semua sandiwara ini. Dia pikir semuanya tidak akan menjadi seperti ini. Dikursi lain, ahjussi hanya tertunduk lemas. Ia juga merasa bersalah karena ia juga ikut serta dalam sandiwara tadi.

“Ini salahku… semuanya salahku!” Hyeri terus menangis histeris di pelukan Ahra.

“Tidak Hyeri, ini bukan salahmu. Ini salahku, aku yang sudah merencanakan ini semua…” Ahra pun tak tahan menahan air matanya yang sedari tadi sudah tergenang di pelupuk matanya.

“Tidak eonnie, aku yang salah. Aku hampir membunuhnya, maafkan aku…” tangisnya meluap mengisi seluruh sudut koridor ruang tunggu.

Setelah berjam-jam di dalam ruang ICU, Kyu pun segera dipindahkan ke ruang rawat. Begitu mendapat izin dari dokter, Hyeri, Ahra dan ahjussi pun segera melihat keadaan Kyu yang masih tak sadarkan diri.

Hyeri menatap kekasihnya iba, air mata kembali menetes membasahi pipinya. Selang kecil kini menghiasi tangan kekar Kyuhyun, matanya tertutup rapat seakan ia sedang tidur begitu tenang.

“Eonnie, aku ingin berduaan dengan Kyu…” Ucap Hyeri lemah seakan meminta izin pada Ahra yang berdiri disampingnya.

“Ne, kajja!” ajaknya pada ahjussi, lalu mereka pun keluar dari ruangan meninggalkan Hyeri bersama Kyuhyun. Hyeri duduk disamping ranjang Kyu, ia menggenggam tangan Kyu yang lemas tak bertenaga sedikitpun.  “Maafkan aku…” lirihnya sambil menciumi tangan Kyu. Air matanya kembali mengalir dan membasahi tangan Kyu. Tangan Hyeri pun bergerak menuju wajah sang kekasih, ia mengelus lembut luka-luka lebam yang terdapat disana. Luka-luka ini adalah pengorbanan Kyuhyun demi menyelamatkan Hyeri. Hyeri kembali menangis, ia adalah penyebab Kyuhyun menjadi begini, pikirnya.

“Kumohon bangunlah…” pinta Hyeri lemah sambil kembali menciumi tangan Kyu lalu ia pun tertidur.

To be continue…

RCL please ^^ 

4 thoughts on “Oh! My Bad Boy Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s