SparkyuINA 4th Project: Kyuhyun’s 7th Debut Anniversary : 7년간의 사랑 (7 Years of love)

 

Salam Sapphire Blue….! ^^

Dalam Rangka menyambut 7 tahun Debut Kyuhyun yg jatuh pada 27 Mei 2013, SparkyuINA kembali mengadakan project. Project ini adalah yg ke-4 setelah 2 project Ultah Kyu (2012 & 2013) + 1 project charity kita.

Buat yg pengen tau project kita sebelum nya, boleh diliat & dibaca :

 

 1st Project: Project Ultah Kyu ke-25 (2012)

{SCAN} scrapbook project “Happy birthday kyuhyun” (part 1)

{SCAN} scrapbook project “Happy birthday kyuhyun” (part 2)

{SCAN} scrapbook project “Happy birthday kyuhyun” (part 3)

 

2nd project : Project for Kyuhyun’s 26th Birthday

130203 SparkyuINA’s Project for Kyuhyun’s 26th Birthday (Laporan)

 

3rd Project :  “ELF INDONESIA PEDULI” (Project Charity)

LAPORAN HASIL KEGIATAN “ELF INDONESIA PEDULI” BATCH 1

 

Untuk 4th Project kita kali ini : Kyuhyun’s 7th Debut Anniversary,  Kami akan membuat Sebuah Buku berupa Jurnal perjalanan karir Kyuhyun mulai dari debut, sampai sekarang. Buku itu nantinya juga akan disisipi greeting card/fan letter dari ELF untuk Kyuhyun, dan akan dikirimkan ke kyuhyun di korea^^

so, kami mengajak seluruh Sparkyu & ELF Indonesia untuk berpartisipasi!!! Caranya?? Simak yaaaa^^

>>  kalian bisa ikutan berpartisipasi dalam project ini dengan memberikan donasi minimal Rp 20.000, dan maksimal tidak terbatas, yg penting ikhlas 😀

>> ada 3 jenis “karya” (?) yg bisa kalian kirimkan (pilih salah satu aja) :

1. Fan letter

ini berupa surat yg mengungkapkan perasaan kalian ke kyu 😀 isinya jangan panjang-panjang, yg penting “kena” (?) yg paling penting… letter itu harus ada hubungannya dengan 7th anniv debut Kyu^^

Kamu bisa buat fan letter semenarik mungkin, dikombinasikan dengan foto kamu, atau Stuff yg berhubungan dengan kyuhyun, dll….

Contoh Fan letter (dari Project ultah kyu ke-25)

RALAT

KYUarter project

 

2. Fan Banner

kalo ada yg ikut project Ultah Kyu ke-26 kita yg kemaren, pasti tau deh, fan banner ini kaya apa^^

Jadi, kalian buat banner yg isinya ngucapin “Happy 7th debut anniversary” untuk kyuhyun, trus kalian foto dengan banner itu. boleh sendiri, boleh rame-rame!^^

Contoh Fan Banner (Dari project Ultah Kyu ke-26)

amalia novita - Mojokerto

Fitria Yuliandini, dkk

 

3. Greeting Card

ini berupa Kartu ucapan untuk Kyuhyun. kartu ini, bisa kamu buat sendiri (handmade) lalu discan, atau,,,bisa juga hasil editan di komputer^^

Contoh Greeting card (dari project ultah kyu ke-25)

ultah kyu

PROJECT2

PROJECT1

 

!!! Syarat  untuk Fan letter/ Fan Banner/ Fan Card adalah :

1.  Fan letter / Fan Banner / Fan Card yg kamu buat boleh per-orangan, tapi boleh juga perkelompok.

2. Tiap orang/ kelompok hanya boleh mengirimkan SATU karya, dan hanya boleh memilih salah satu : fan letter, fan banner, atau fan card. tidak boleh mengirimkan ketiganya ya^^

3. Fan Letter / Fan Banner / Fan Card harus berisi ucapan “Happy 7th Debut Anniversary” untuk Kyuhyun. dan,,,karna tema kita kali ini adalah “7 years of love”, jadi di karya kamu, harus menyertakan kalimat “7년간의 사랑” ^^

4. Tulisan hanya boleh dalam ENGLISH dan/atau HANGUL

5. Format File pic kamu hanya boleh dalam bentuk JPG/JPEG/PNG

6. ukuran pic MINIMAL 500×500 pixel, biar gak pecah pas dicetak^^

7. Buat Fan letter/ Fan Banner/Fan Card sekreatif mungkin, boleh menyertakan foto kamu di card tersebut, foto dengan Stuff yg berhubungan dengan Kyuhyun, dll…

>> Ketentuan pengiriman :

1. pertama, silahkan mengirimkan email registraisi berisi DATA DIRI KAMU berupa :

Nama :

Umur :

Kota :

Akun Twitter :

Nomor HP :

Jumlah Donasi :

Ingin Transfer via Bank : BRI / Mandiri / BCA

Kirim ke email kami : sparkyuina.project@ymail.com

dengan subject “7 years of love

2. Setelah email kalian kami terima, kami akan membalasnya dengan nomor rekening agar kalian bisa mentransfer donasi.

3. setelah menerima nomor rekening, silahkan mentransfer donasi kalian, dan MENGIRIMKAN EMAIL KONFIRMASI ke :

sparkyuina.project@ymail.com

dengan subject : “DONASI

dengan tetap mencantumkan DATA DIRI, beserta File Fan letter/ Fan Banner/ Fan Card, dan Scan/Capture bukti transfer.

4. Email Registrasi paling lambat kami terima 29 April 2013 pukul 20.00 WIB, sedangkan email konfirmasi paling lambat kami terima 30 April 2013 pukul 23.00 WIB

 

ATAU kalian bisa mengirimkan poscard berisi ucapan selamat untuk 7th Debut Kyuhyun. ini adalah project kerjasama SparkyuINA dengan fansite Korea “secret”

Detail project pengumpulan poscrad bisa dibaca di sini >> Kyuhyun’s 7th Debut Anniversary : 7 Years of Love (Support from Secret)

>>> Kami akan mengupdate secara berkala List donatur yg telah berpartisipasi, dan akan kami post di twitter Fanbase @SparkyuINA

 

!!!! Sebagai ucapan terimakasih untuk kalian yg mau berpartisipasi, kami akan memberikan reward untuk 3 orang yg beruntung^^

1 orang yg beruntung akan mendapatkan 1 buah album SJ M “Break Down” (korean edition)

2 orang yg beruntung akan mendapatkan masing-masing 1 buah Kaos Chibi Super Junior^^

 

Untuk pertanyaan seputar project ini, silahkan tinggalkan komen di bawah postingan ini, atau mention pertanyaan kalian ke :

1. @febiKYUte

2. @patriciamarlin

3. @OktaPermatasari

4. @AsriKyu

5. @gittaviana

6. @susanti1809

 

Kami Tunggu partisipasi ELF semua yaaaa^^ Jangan sampe nyesel karna lagi-lagi gak ikutan project kita ini^^

Tunjukin Cinta kita yg gak ada habis-habisnya buat our Maknae…!! ^^

 

Regards,

SparkyuINA’s Crews

Advertisements

43 thoughts on “SparkyuINA 4th Project: Kyuhyun’s 7th Debut Anniversary : 7년간의 사랑 (7 Years of love)

  1. Lina Samiatul H says:

    min. . saya masih kecil, belum punya Bank gituann 😦
    Gimana?

    kalau boleh usul buat saya saja, apa boleh nitip Fan Letter / Fan Banner / Fan Card ke Sparkyu lain yang juga mau kirim? jadi dia (Sparkyu) itu ngirim 2. Boleh gak min?

    hmm . . Buat para Sparkyu. .
    ada yang bantu saya gak?
    tolonglah. . saya masih kecil
    yah sama sama magnae kaya Kyu

  2. firsyasyasya says:

    berarti send nya itu cuman foto nya kan min? bukan berupa barangnya? trus kalo tanpa atm bisa kan? di setor tunai? makasih

  3. Minho 1991 ^^ (@AnandaPutri_202) says:

    1. min, itu kalo misalnya aku buat fan banner, nah.. 3 temenku itu juga ikut buat fan banner n ikut project ini. berarti juga cantumin nama twitternya juga sama no.HP… atau perwakilan aja?
    2. min, aku gak punya HP, yg no. HP itu wajib apa gak, soalnya aku mau bareng” buat??!
    3. pertanyaan trakir, min…, gmn cara ngeyakinin ortu biar aku diizinin ikut project ini? soalnya aku gak blh ikut” acara kyk bginian… padahal aku pengen bgt dr dulu ikut project T_T tolong masukannya n DI JAWAB ^^

    Kamsha! maaf banyaaakkk

    • sparkyuindonesia says:

      1. bisa ketiganya, bisa p0erwakilan aja^^
      2. bisa pake nomer hp temen kamu. tp klo gak ada, ya gpp… asal akun twitter nya bener, siapa tau ntar kamu menang, kan kita gampang kontek nya^^
      3. kalo itu, kita gak tau sayang hehehe^^ coba kamu untuk donasi nya jangan minta ortu, tapi kumpulin sendiri. kan mau ber3? jadi lebih ringan kan? ^^

  4. kyuhy says:

    email konfirmasi itu cuman ngasih foto bukti transfer sama biodata nya doang kan? trus kalo misalkan sms nya dulu trus beberapa hari kemudian baru dikirim uangnya itu gpp kan?

  5. ramons04 says:

    Min, adekku udah kirim formulirnya kan, tp dia donasinya brg aku satu struk, itu gimana? Kita berdua msg2 formulirnya beda min sendiri2, tp dia pny rekening, jd brg aku gpp kan?

    • sparkyuindonesia says:

      kirim data idir dulu untuk registrasi, setelah kami bales dengan nomor rekening, kamu silahkan transfer ke rekening kami, dan melakukan konfirmasi dengan mengirim email yg isinya data diri+pic+bukti transfer^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s