[CANCELED] Project FOOD & CAKE SUPPORT for SUPER JUNIOR M on Mahakarya 25th RCTI

 

Salam Sapphire Blue,,

Dengan berat hati, kami dari pihak SparkyuINA mengumumkan untuk menarik diri dari keikutsertaan  Project Foodsupport  yang beberapa hari lalu kita share, karena satu dan lain hal. Berikut Kronologi pembatalan Project Food Support :

1. Pada tanggal 9 Agustus 2014, SparkyuINA diajak oleh Ketua Tim project food support untuk bergabung dalam project tersebut, dan untuk mengetahui detail project, kami mengirimkan 2 orang admin untuk mengikuti “rapat raksasa” perihal project tersebut di GAthering AB line di UI depo pada 10 Agustus 2014.

2. Dari rapat tersebut, segala persiapan tentang project telah direncanakan dengan matang oleh semua tim, pun tentang perizinan, tim project food support mempaparkan bahwa mereka telah mengantongi izin dari promotot (synergism entertainment) secara lisan.

3. Kami setuju untuk bergabung, dan Project mulai dishare pada 11 Agustus 2014.

4. Pada 13 Agustus 2014, SparkyuINA bersama 3 fanbase Super Junior lainnya diundang untuk menghadiri meeting di Dreamers Cafe. Meeting dihadiri oleh pihak RCTI,  ticket seller (Kiostix dan Dreamers Radio) dan dan beberapa fanbase yang diundang. Untuk fanbase ELF yang diundand :  ,  ,   dan satu fanbase yg berhalangan hadir :  .Meeting tersebut membahas konsep acara Mahakarya RCTI 25 (terutama SJ-M part), peran fanbase dalam event ini, dan project yang akan dilakukan,

5. Masing-masing fanbase memaparkan project yang mereka persiapkan, dan ketika project food support dipaparkan, RCTI  memberitahukan bahwa project tersebut tidak bisa dilakukan meskipun telah mendapatkan izin dari promotor. (Sepertinya terjadi miss komunikasi antara pihak promotor dan RCTI). Adapun alasan pembatalan project food support adalah  berikut:

a. Super Junior-M akan tiba di Indonesia tgl 23 Agustus 2014 siang dan akan kembali langsung ke Korea malam hari setelah acara selesai pada hari itu juga (berada di Indonesia hanya sekitar 12 jam atau kurang), Sehingga tidak ada waktu untuk mereka bisa menerima food support dari kita, ELF Indonesia.

b. Pihak SM sulit menerima food support karena mereka telah memesan menu khusus guna tetap menjaga kesehatan dan stamina artis dan crew mereka.

6. Pihak RCTI menyarankan kepada kita untuk membatalkan project tersebut dan menggantinya dengan project lain yang akan didukung sepenuhnya.

Berdasarkan masukan dari pihak RCTI, maka SparkyuINA dan fanbase Super Junior yang lain yang juga turut diundang dan hadir dalam meeting tersebut menyepakati untuk mengganti project tersebut dengan Project handbanner dan pemberian Gift, dan telah disetujui oleh pihak RCTI. Detail project bisa dibaca di >> https://sparkyuindonesia.wordpress.com/2014/08/14/project-support-for-sj-m-at-mahakarya-rcti-25/

Kami mohon maaf atas segala ketidaknyamanan ini, dan Kami harap ELF Indonesia tetap mendukung Project Handbanner yang akan kami laksanakan. Bagi yang telah berdonasi untuk project food support, akan kami hubungi via email untuk mengkonfirmasi kesediannya jika donasi dialihkan ke project handbanner dan gift.

 

 

Best regards,

SparkyuINA dan Tim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s