[PLAN GDA 01 by Target_sj] The deadlock Condition: Online vs Offline vs The incorrect Stores

 

Plan-GDA-01-Condition

 

[SUMMARY]

Kondisi “Kebuntuan” yang kita hadapi terkait penjualan album fisik “MAMACITA” :

– Dari data yang diperoleh tim  ,dapat disimpulkan bahwa jumlah pre-order album “MAMACITA” tidak begitu tinggi. Itulah sebabnya SM hanya memproduksi sedikit album “MAMACITA” sampai saat ini

– Per tanggal 26 September 2014, Hanteo mencatat penjualan album “MAMACITA” versi A terjual sebanyak 117.700 copy, dan Versi B sebanyak 23.200 copy. Total penjualan Versi A + B adalah sebanyak 140.900 copy. Sementara, berdasarkan data yang dirilis SM, mereka telah memproduksi 230.000 copy album “MAMACITA” Versi A + B (KOMBINASI/TOTAL Versi A + B sebanyak 230.000 copy!). Namun demikian, kita tidak bisa mengetahui berapa versi  A dan berapa versi B yang diproduksi oleh SM, kita hanya bisa tau bahwa SM telah memproduksi TOTAL “MAMACITA” Versi A + B sebanyak 230.000 copy.

– Secara matematis, dari data tersebut dapat kita ketahui bahwa masih ada sekitar 89.100 album “MAMACITA” Versi A dan B yang belum terjual! Di mana album yang tersisa tersebut, kemungkinan Versi A lebih sedikit daripada Versi B.

– Selama SS6 Seoul, Hampir seluruh album MAMACITA baik Versi A maupun B di store di Korea telah SOLD OUT/terjual habis dalam pembelian offline. Namun, masih ada stock tersisa di beberapa store yang penjualannya TIDAK terhitung chart (hanteo, gaon, dll), dan masih ada stock tersisa untuk penjualan online.

 

POIN PENTING : KITA BERADA DALAM SITUASI DEADLOCK/BUNTU!

– 230.000 copy album sangat sangat TIDAK CUKUP untuk Super Junior bisa memenangkan GDA! Kita butuh agar SM memproduksi LEBIH BANYAK album! Namun, kita tidak bisa “memaksa” SM memproduksi lebih banyak album JIKA stok MAMACITA yang telah diproduksi belum terjual habis! Bagaimanapun, sebagian besar stok MAMACITA yang tersisa dijual di store yang tidak tehitung charts (hanteo, gaon, dll), jadi kita juga tidak boleh membeli dari sana. Di sisi lain, kita berlomba dengan waktu.

– Masalah inilah yang menjadi fokus tim TargetSJ sekarang! Jadi, ELF harap bersiap karena kita harus kembali bekerja keras jika ingin keluar dari masalah dan situasi ini!

One thought on “[PLAN GDA 01 by Target_sj] The deadlock Condition: Online vs Offline vs The incorrect Stores

  1. Latuf says:

    Annyeong saya memang elf Indonesia elfishy tapi sekarang saya ada di luar negeri arab Saudi. ?..ginih chingu a saya pingin ikutan gmanah yh…coz Q masih kudetcara”nya

    Harap penjelasan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s