[Project] Kyuhyun’s 28th Birthday “Reborn at Gwanghwamun”

 

Salam Sapphire Blue…..! ^^

Dalam Rangka menyambut ulang tahun Kyuhyun ke 28 (umur korea),  3 februari 2015. SparkyuINA akan kembali mengadakan project! ^^

Ini merupakan Project ke-10 SparkyuINA! Buat yang mau tau PROJECT-PROJECT SPARKYUINA YANG SEBELUMNYA apa aja, bisa liat dengan mengklik link di bawah ini ya :

https://sparkyuindonesia.wordpress.com/proectquiz/

Untuk Ulang Tahun Kyuhyun kali ini SparkyuINA akan mengadakan beberapa rangkaian project dengan tema “Reborn at Gwanghwamun″

*Tema mengacu pada album solo pertama Kyuhyun yang bertitle “at Gwanghwamun”. Tema ini sekaligus untuk menunjukkan dukungan ELF terhadap karir solo Kyuhyun, dan berharap “bintang baru” lahir dengan album “at gwanghwamun” ini.

 

Berikut rangkaian project Kyuhyun’s 28th Birthday dari SparkyuINA :

1. Wishing card + video

a. Fan Letter/Fan Card

Seperti project-project ultah kyuhyun yang kami adakan sebelumnya, kali ini kami juga akan mengumpulkan wishing card dari ELF dan akan dicetak menjadi scrapbook/wishing book.

Syarat Wishing card :

  • Wishing card Boleh dalam bentuk fan letter, fan banner, atau greeting card
  • Wishing card boleh dibuat per-orangan, boleh per-kelompok
  • Wishing card harus berisi ucapan “Happy 28th Birthday Cho Kyuhyun” dan ucapan dukungan terhadap karir solo Kyuhyun, Musical Kyuhyun yang terbaru (Robin Hood), dll.
  • Tulisan/kalimat hanya boleh dalam ENGLISH dan/atau HANGUL
  • Design bebas, Boleh menyertakan foto kamu, stuff/goodies yg berhubungan dengan Kyuhyun (poster, kipas, album, etc), atau pic kyuhyun, atau gambar lainnya yang merupakan pic  OFFICIAL! Tidak diperbolehkan mennggunakan pic dari fantaken/fansite, mengingat mereka melarang pic mereka untuk diedit! Sangat disarankan untuk menyertakan gambar dari album “at gwanghwamun”, bisa didownload di site kyuhyun :
  • Format card HANYA DALAM BENTUK FILE JPG/JPEG/PNG!
  • Ukuran card minimal 500×500 pixel, agar tidak pecah saat diprint.
  • Tulisan harus jelas terbaca, dan menggunakan bahasa yg sopan dan formal!
  • Jangan lupa mencantumkan identitas kamu pada card (nickname, akun twitter, etc)
  • Untuk project  wishing card ini, Donasi  minimal Rp. 30.000 dan maksimal tidak terbatas, yang penting ikhlas 😀

Biar kalian gak bingung, berikut contoh wishing card dari project SparkyuINA terdahulu  (from Project “Kyuhyun’s 7th Debut Anniversary”)

Contoh fan letter

Fan Letter for Kyuhyun's 7th Debut Anniversary

7 Years of Love for Kyu

Contoh Fan card :

kyuppa_s뻵£¼_s뻵£¼..

tsani-elf

 

Contoh Fan banner :

2013-04-23-19-39-07_deco

20130427_093526

Foto Projek - Fan Banner

 

b. I’m at Gwanghwamun

Bagi yang telah memiliki album Kyuhyun”at Gwanghwamun”, bisa mengirimkan selfie dengan album “at gwanghwamun”

Syarat : 

– Berfoto/seflie dengan memegang album “at gwanghwamun”

– Boleh perorangan, boleh per kelompok, dengan perbandingan : 3 orang minimal menunjukkan 1 album (jika bisa tiap orang memegang album “at gwanghwamun”, akan lebih baik ^^)

– Boleh sambil memegang banner ucapan selamat ulang Tahun untuk Kyuhyun ke 28, atau menunjukkan stuff Kyuhyun lainnya (poster, fanlight, dll)

– Jangan lupa menambahkan identitas kamu di foto (boleh diedit dengan menambahkan nama / akun twitter, dll)

– Foto harus HD, tidak blur. Jika tidak ingin wajah kamu tampak, boleh menggunakan masker, atau ditutupi dengan album, poster, dll. Tp sebaiknya PD aja ya, ELF kan manis-manis semua ^^

– Donasi minimal Rp. 30.000

 

Baik wishing card maupun selfie “at gwanghwamun” akan kami buatkan wishing video juga (jika memungkinkan)

 

 

HOW TO JOIN IN THIS PROJECT :

1. Silahkan baca syarat dan ketentuan yang kami tulis di atas.

2. Silahkan transfer Donasi ELF  ke rekening di bawah ini :

BRI  >> 6049-01-012339-53-0  , a/n Diyah Yullida

ATAU

BCA >> 3991546071 (an. Hervina Apriyanti)

3. Setelah mentransfer donasi, silahkan melakukan konfirmasi dengan mengisi form di bawah ini :

http://www.emailmeform.com/builder/form/ax5FW3abdyeMb1

Di form konfirmasi itu kamu juga bisa sekalian mengupload bukti transfer dan file wishing card/selfie kamu^^

4. Bagi yang tidak memiliki waktu untuk membuat wishing card/ber-selfie, boleh berdonasi saja (tidak ada minimal donasi), dan nama kamu akan kami cantumkan di flower wreath yang akan kami kirimkan ke MOM house.

5. Deadline project : 21 Januari 2014 (Bagi yang ingin berdonasi saja). Deadline Wishing card/selfie volume 1 : 5 Januari 2014. Volume 2 : 21 Januari 2015.

!!! Wishing card dan selfie (akan kami cetak menjadi wishing) akan LANGSUNG kami kirim ke korea. Untuk volume 1, admin kami akan langsung membawa wishing booknya dan dimasukkan ke kotak surat di rooftop MOM House atau diserahkan ke ayah/ibu Kyuhyun di MOM House (karena admin kami akan ke Korea pada pertengahan hingga akhir Januari 2015) ^^

1

Ibu Kyuhyun sendiri telah mengatakan bahwa Kyuhyun akan secara rutin mengecek sendiri kotak surat di Rooftop Mom house dan mengambil surat-surat yang masuk. Maka, dapat dipastikan, card kita nantinya akan sampai ke tangan Kyuhyun ^^ Mau donk, “surat cinta” kamu dibaca Kyuhyun?😛 atau selfie “at gwanghwamun” kamu diliat Kyuhyun, jadi dia akan tau bahwa ELF  beli album dia ^^

2 3

 

sedangkan untuk wishing book  volume 2, akan kami kirim ke MOM house bersama flower wreath ^^

img_6124376071072

141010-mom-house-update-kyuhyun002

 

 

2. Merchandise

Kami akan mengadakan penjualan merchandise Kyuhyun dan Super Junior. semua keuntungan dari penjualan merchandise ini, akan digunakan untuk membiayai project Ulang Tahun Kyuhyun ke-28 ini, Jadi, dengan membeli merchandise, selain kamu dapat stuff yang lucu-lucu, kamu juga telah ikut berpartisipasi dalam project support untuk ulang Tahun Kyuhyun ke-28 ^^ nama-nama ELF yang membeli merchandise juga akan kami tulis di flower wreath yang akan kami kirim ke MOM house.

Merchandise yang bisa kamu pilih adalah :

[DETAIL MENYUSUL]

 

 

Kami Sangat mengharapkan partisipasi dari ELF semua untuk mensukseskan project ini! Jangan Sampe nyesel yaaaa…. karna lagi-lagi gak ikut project kita untuk Kyuhyun😀

 

Jika ada pertanyaan seputar project ini, bisa langsung mention ke   atau via LINE : sparkyuina

 

Mari tunjukkan Cinta dan dukungan dari  ELF Indonesia yang gak ada habisnya untuk our lovely maknae, Cho Kyuhyun! ^^

 

 

best Regards,

SparkyuINA❤

12 thoughts on “[Project] Kyuhyun’s 28th Birthday “Reborn at Gwanghwamun”

  1. asdfghjkyu says:

    Belum ngeh sama wishing cardnya, jadi kita bikin bentuk jpg/ png ya? Nggak dicetak sekalian? Softfile berarti? Terus dikirim ke mana ya?

  2. heni says:

    Admin, yg namanya terantum di flower wreath itu semua yg donasi ya? Baik yg pake wishing card dll maupun yg enggak?

    Ampun dah baru tau skrg😄

  3. melina says:

    min kalau udah ada tulisan kaya gini “Sorry, but this form is limited to one submission per computer.” itu tandanya form aku udah masuk belum ya ?

  4. hestytrilestari says:

    min, kalo udah ada bacaan ”Thank you! Your submission has been saved!” itu tanda nya form aku udah masuk kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s