[PROJECT] ✮Kyuhyun Solo “At Indonesia” #SS6JKT ✮ [Bahasa ver]

.:: TENTANG PROJECT ::.
Sebuah banner project untuk mensupport penampilan solo Kyuhyun di SS6 Jakarta yang akan digelar pada tanggal 3 Mei, di ICE, merupakan project gabungan dari beberapa fanbase : @StayTrueToSuJu @GAMEkyulogy@KYUindonesia @SparkyuINA @KYUdom@KyuhyunFacts @GyuHaeBiased @OurGyuhyun   and  !

Silahkan Transfer donasi sebesar minimal Rp 10.000 ke rekening BCA 49 7070 3107 a.n. Inez Vidalita.

Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk mencetak banner, banner kemudian akan dibagikan secara gratis di ICE tanggal 3 Mei nanti.
Bagi ELF yang mendonasi Rp 100.000 akan mendapatkan merchandise set!

Setelah melakukan donasi, jangan lupa untuk mengirimkan email ke peppergyuprojects@gmail.com dengan subject [SS6 PROJECT], tuliskan ID TWITTER, NAMA, JUMLAH DONASI, ALAMAT, NOMOR TELEPON dan sertakan juga foto bukti transfer.
Kalau ada pertanyaan, silahkan mention @peppergyu. Terima kasih!

 
.:: FAQs ::.
>> Cara berpartisipasi dalam project ini gimana sih?
Transfer donasi sebesar minimal Rp 10.000 ke rekening BCA 49 7070 3107 a.n. Inez Vidalita.

>> Gimana cara dapetin hadiahnya?
Donasi Rp 100ribu, berlaku kelipatan!

>> Gimana cara ngedapetin bannernya?
Nanti banner akan dibagikan langsung di venue. Tunggu info lebih lanjut, ya.

>> Aku mau donasi, tapi aku nggak punya ATM.
Tetep bisa donasi kok, langsung dateng ke bank aja (in this case BCA) terus minta mas/mbak nya buat setor.

>> Kalau sudah donasi, harus apa?
Kirim email ke peppergyuprojects@gmail.com dengan subject [SS6 PROJECT]
ID TWITTER:
NAMA:
JUMLAH DONASI:
ALAMAT:
NOMOR TELEPON:
dan sertakan juga foto bukti transfer!

>> Aku lupa foto bukti transfer!
Sebisa mungkin jangan sampai lupa ya. Tapi kalau udah terlanjur, nanti di email tulis rekening yang kamu gunakan buat transfer dan tanggalnya.

>> Boleh donasi di venue aja?
Nope. Karena donasinya dibutuhkan untuk mencetak banner, jadi harus sebelumnya.

>> Kenapa harus donasi segala sih? Mau diapain?
Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk mencetak banner. Jadi semakin banyak donasi, otomatis semakin banyak banner. Semakin banyak banner, mungkin banget deh oppa oppa ngelihat banner terus ngelihat kamu!

>> Aku nggak ngerti!
Silahkan mention @peppergyu untuk bagian yang masih tidak kamu mengerti ya

 

Kami sangat membutuhkan dukungan ELF untuk mensukseskan project ini. Berapa pun jumlah donasi akan sangat berarti! ^^

 

Best regards,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s