[FF] Our Story – Part 1

Tittle : Our Story – Part 1

Author : Sparkyuhyun (aulia )

Cast

  • Jung Jiyeon
  • Cho Kyuhyun

Support Cast :

  • Jung Yeeun
  • Park Ji Hoon
  • Seo HwaMin

Genre :  Romance, comedy (?)

Rated : PG-15, Twoshoot

*******Happy Reading*********

Seoul, 2007.

Siang itu di kelas XIIB Seoul International High School, kegiatan belajar mengajar berjalan dengan lancar. Semua siswa/siswi mendengarkan penjelasan yang di terangkan oleh Park Ki Joon -guru matematika – dengan baik. Lain halnya dengan seorang yeoja yang duduk di barisan paling belakang. Jung Jiyeon.

           Sedari tadi ia hanya memfokuskan indera penglihatan nya pada punggung namja yang duduk di kursi di depannya.Hingga membuat teman sebangkunya yang tak sengaja melirik ke arahnya menggelengkan kepala.

Ini sudah biasa dilakukan Jiyeon, bahkan mungkin sudah menjadi rutinitas yeoja itu.

 ***

Continue reading

Perpustakaan FF Sparkyuina

Suka sama ff yang ada di Sparkyuina ? Tapi bingung nyari ff favorit kamu?

Tenang, sekarang akan kami permudah melalui Perpustakaan FF Sparkyuina.

Disini kamu bisa pilih-pilih dengan bebas ff yang ingin kamu baca atau kelanjutan ff favorit kamu dengan mudah dan nggak pake ribet.. check this out!

FF Sequel :

  1. Don’t Leave Me | Part 1 | On Going
  2. He Loves Me | Part 1 | Part 2 | [Completed]
  3. I Love My Sister | Part 1 | Part 2 | Part 3 | On Going
  4. I Love You, Hyung | Part 1 | Part 2 | On Going
  5. My Lovely Blind Date Couple | Part 1 | Part 2| On Going
  6. My First Love Complicated Story | Part 1 | Part 2 | On Going
  7. Oh My Bad Boy | Part 1 | Part 2 | On Going
  8. Until Your My Mind | Part 1 | Part 2| On Going
  9. You Are My Girl, Arraseo?! | Part 1&Part 2 | Part 3 | On Going

FF Oneshot:

  1. Between The Rain and Sunset
  2. God, Please Help Me!
  3. Handsome Ghost
  4. Happiness
  5. Kyuhyun, Saranghaeyo
  6. Mianhae, My Beautiful Eyes..
  7. Miss You, My Sunflower
  8. Penantian yang Begitu Indah
  9. She’s Gone
  10. The Blue Eyes
  11. Wedding Dress
  12. 7 Years of Love

Kamu nggak cuma suka baca, tapi suka nulis ff juga? berminat gabung jadi author ff di sparkyuina? ^^ Tunggu apalagi? segera kirim ff kamu ke Sparkyuina.

Baca syarat dan ketentuan pengiriman ff dulu ya… ^^

Pengiriman FF

Buruan… Jangan cuma disimpan aja.. siapa tau banyak yang suka dengan ff buatanmu ^^

ps. Untuk FF Sequel yang berstatus “On Going” itu berarti ff tersebut belum tamat dan author ff tersebut belum mengirimkan kelanjutan cerita nya kepada sparkyuina 🙂

[Lyric] Kyuhyun – 「Celebration~君に架ける橋~」 (Celebration~Kimi Ni Kakeru Hashi) [Kanji|Rom|Indo]

Track 1
Album: The 1st Japanese Mini Album ‘「Celebration~君に架ける橋~」 (Celebration~Kimi Ni Kakeru Hashi)’
Title: ‘「Celebration~君に架ける橋~」 (Celebration~Kimi Ni Kakeru Hashi)’

Lyric by Shikata
Music by : Sky Beatz, Shikata, Mats Lie Skare

201603241828172ca.jpg

      ありがとう今君に送る愛の歌はかけがえのない歌届けたい || Arigatō ima kimi ni okuru ai no uta wa kakegae no nai uta todoketai

君と出会えたその意味は|| Kimi to deaeta sono imi wa
涙じゃなく笑顔分け合うためだね || namida janaku egao wakeau tameda ne

めぐる季節の中で|| Meguru kisetsu no naka de
ゆっくりと色づきをくれる || yukkuri to irodzuki o kureru

春の陽だまりあたたかい日々 || Haru no hidamari attakai hibi
いつまでも。。。いつまでも。。。君と || Itsumademo..itsumademo… kimi to

ありがとう今君に送る愛の歌はかけがえのない歌変わらない歌 || Arigatō ima kimi ni okuru ai no uta wa kakegae no nai uta kawaranai uta

大好きだよ || Daisuki dayo
ずっと側で || Zutto soba de
支えてくれることで ||Sasaete kureru koto de
僕は何度だって架けていく|| Boku wa nando datte kakete iku kibou no hashi wo
everything..you’re my one.. you’re my one

落書きだらけのキャンバス約束しようまた始まる未来を|| Rakugaki-darake no kyanbasu Yakusoku shiyou Mata hajimaru mirai o

たった1人の君に || Tatta 1-ri no kimi ni
代わりなど いるはずはないから|| kawari nado iru hazu wanaikara
あら たなペー || Aratana pe-ji
ジ綴るステージ | tsudzuru sute-ji
いつまでも。。いつまでも。。。君と || Itsumademo.. itsumademo.. kimi to

ありがとうまだ伝えきれない言葉すべてこの歌に乗せ抱きしめるよ|| Arigatō mada tsutae kirenai kotoba subete Kono uta ni nose dakishimeru yo

大好きだよ || Daisuki dayo
ずっと側で || Zutto soba de
支えてくれることで ||Sasaete kureru koto de
僕は何度だって架けていく|| Boku wa nando datte kakete iku kibou no hashi wo

(yeah) 誰もが胸の奥で迷いながら || Daremoga mune no oku de mayoinagara
(yeah) それでも一歩ずつ前へ || Soredemo ippo zutsu mae e

何度立ち止まっても構わないさ || Nando tachidomatte mo kamawanai sa
僕が君の(君が僕の)夢を叶えるよ || Boku ga kimi no (kimi ga boku no) yume o kanaeru yo

ありがとう今君に送る愛の歌はかけがえのない歌変わらない歌 ||Arigatō ima kimi ni okuru ai no uta wa kakegae no nai uta kawaranai uta

大好きだよ || Daisuki dayo
ずっと側で || Zutto soba de
支えてくれることで ||Sasaete kureru koto de
僕は何度だって歩き出す || Boku wa nando datte aruki dasu

ありがとうまだ伝えきれない言葉すべて || Arigatō mada tsutae kirenai kotoba subete
この歌に乗せ抱きしめるよ || kono uta ni nose dakishimeru yo

大好きだよ || Daisuki dayo
ずっと側で || Zutto soba de
支えてくれることで ||Sasaete kureru koto de
僕は何度だって架けていく|| Boku wa nando datte kakete iku kibou no hashi wo
Woow…

Indonesian Translation

Terima kasih.Saat ini ingin kukirimkan sebuah lagu cinta yang tak tergantikan padamu.

Arti dari pertemuan kita adalah untuk berbagi senyuman bukan air mata
Berikan warna secara perlahan di akhir musim
Musim semi yang cerah selalu hangat setiap hari
Selamanya… selamanya bersamamu

Terima kasih.Saat ini kukirimkan lagu cinta istimewa yang tak tergantikan padamu.

Aku mencintaimu,
Tetaplah disisiku dengan dukungan itu
Aku pergi berkali-kali ke jembatan harapan itu
everything..you’re my one.. you’re my one

Kanvas yang penuh tertutup coretan janji untuk memulai masa depan
Hanyalah kamu seorang
karena takkan pernah ada pengganti yang lain.

Tahap mengikat lembaran yang baru
Selamanya..selamanya..bersamamu

Kunyanyikan lagu ini untuk merangkum semua kata terima kasih yang belum tersampaikan

Aku mencintaimu,
Tetaplah disisiku dengan dukungan itu
Aku pergi berkali-kali ke jembatan harapan itu

Ketika semua orang mulai menghilang dari hati
Meski begitu tetap selangkah lebih dulu

Mungkin sering kali terhenti
Aku milikmu (kamu milikku) mimpi yang terpenuhi

Terima kasih.Saat ini kukirimkan lagu cinta isitimea yang tak tergantikan padamu.
Aku mencintaimu,
Tetaplah disisiku dengan dukungan itu
Aku bahkan berkali-kali mulai berjalan

Terima kasih untuk semua kata yang belum mampu tersampaikan
Kunyanyikan lagu ini untuk mempereratnya

Aku mencintaimu,
Tetaplah disisiku dengan dukungan itu
Aku pergi berkali-kali ke jembatan harapan itu
Wow..

Sources :

Kanji Lyric from ameblo.jp

Romanisation by asrikyu

Japan to Bahasa by asrikyu

 for  https://sparkyuindonesia.wordpress.com/

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

SEE ALSO : Kyuhyun Japanese Single Celebration~君に架ける橋 MV

MY LOVELY BLIND DATE COUPLE (PART 2)

cover 1.jpg

Genre   : Comedy-Romance

Cast : Cho Kyuhyun dan yang lainnya

Disclaimer: Cerita ini murni buatan author. Tolong jangan sampe ada yg plagiat. Klo mau share d tempat lain boleh, tp tetep full credit. klo ada yang liat ff ini di suatu tempat dan g mencantumkan credit, tolong kasih tau author yee.. hehe.

ps. kemungkinan bakal di share di sparkyuindonesia.wordpress.com juga ^^

 

“Jinjja. Tentu aku mau menikah denganmu.”

Langkah kaki Kyuhyun terhenti. Senyum nya menghilang, wajahnya mendongak ke arah Seohyun yang hingga saat ini belum menyadari keberadaannya.

Senyum Seohyun mengembang berbanding terbalik dengan sosok pria yang kini tengah memperhatikannya dalam diam. Buket mawar merah yang sedari tadi digenggamnya sudah terjatuh di jalan dan dia sama sekali tidak punya keinginan untuk memungutnya.

Kyuhyun berbalik. Rasanya ia tidak sanggup berdiri. Udara dingin yang tadi bisa dihalau hanya dengan semangatnya, kini terasa begitu menusuk setiap inci tubuhnya. Mantelnya seolah-olah seperti menghilang. Tubuhnya serasa ditusuk oleh ribuan jarum dingin yang tak terlihat. Tanpa berkata dan keinginan menyapa, Kyuhyun berbalik dalam diam. Kembali ke apartemennya dengan langkah gontai.

Flashback end.

Dalam gelap Kyuhyun berusaha untuk tidur. Tanpa sadar, air mata meleleh di pipinya.

“Wae yo? Seohyun-na..” ucap Kyuhyun lirih sebelum akhirnya jatuh tertidur karena lelah.

 

Keesokan harinya.

Kyuhyun tengah mengendarai mobilnya melintasi kota seoul. Gerah rasanya. Ibunya masih tetap bersikeras agar ia pergi ke kencan buta. Tanpa henti, sang ibunda terus membujuknya. Seperti saat ini. Suara ibu Kyuhyun terus menggema melalui speaker smartphone nya.

“Eomaaaa…” Kyuhyun mulai merajuk. “Sudah kubilang aku tidak mau. Aku lelah Eomma” lanjut Kyuhyun.

“Ayolah nak.. Kalau kau menolak, Eomma bingung bagaimana caranya mengatakan hal ini pada teman Eomma. Dia itu sahabat karib Eomma semasa SMA. Lagipula kalian kan hanya kencan buta. Jika dirasa tidak cocok, ya jangan menikah. Eomma tidak enak dengan sahabat Eomma itu” Lanjut Eomma.

“Itu sih bukan urusanku.” Jawab Kyuhyun ketus. Dia mulai lelah dengan semua ini.

“Hei.. Kyuhyun-..”

‘Tut’

Kyuhyun pun memutuskan sambungan telpon dengan ibunya. Dia sudah tidak mau mendengar apapun lagi mengenai kencan buta nya. Kyuhyun memutar balikan kemudi nya. Diarahkan mobilnya ke salah satu kafe favorit nya. Tempat yang selalu ia gunakan untuk menghabiskan waktu jika ada masalah yang mulai membebaninya.

Continue reading

My Lovely Blind Date Couple (Part 1)

Judul    : My Lovely Blind Date Couple (Part 1)

Author : @asrikyu / gamekyuhyun

Genre   : Comedy-Romance

Cast : Cho Kyuhyun dan yang lainnya (belum pada nongol XD)

Disclaimer: Cerita ini murni buatan author. Tolong jangan sampe ada yg plagiat. Klo mau share d tempat lain boleh, tp tetep full credit. klo ada yang liat ff ini di suatu tempat dan g mencantumkan credit, tolong kasih tau author yee.. hehe.

Catatan Author            :  ini sebagai pengganti karena ff I’m your Fiance, Stupid! harus hiatus dikarenakan author menghilangkan file nya n g ada backup. hahahaha *ketawa miris*

Here we go———-

 

“Kyuhyun-ah….”

Teriakan Cho Hanna, Ibu Kyuhyun menggema di kediaman keluarga Cho. Ruangan yang luas menambah volume teriakan menjadi jauh lebih keras dibanding aslinya. Kyuhyun dan ibunya kini tengah berputar-putar mengelilingi ruang tamu mereka sehingga menghilangkan kesan elegan yang seharusnya tercerminkan dari interior ruangan tersebut.

“Eomma.. sudahlah “ ucap Kyuhyun yang berhenti mendadak dan berbalik untuk menghadap ibunya.

Kyuhyun berusaha menghentikan ibunya yang terus berjalan mengikuti nya. Dan menghentikan permintaan ibunya yang dianggapnya membosankan.

“Tidak.. Eomma tidak akan berhenti kecuali kamu setuju dengan saran eomma.” Ucap Cho Hanna keras kepala, mirip dengan anaknya.

“Tapi kan…” kata-kata Kyuhyun terputus karena selaan dari Cho Seung Hwan, Appa Kyuhyun yang sedari tadi membaca koran sembari memperhatikan tingkah keduanya melalui sudut matanya.

“Sudahlah Kyuhyun.. penuhi saja permintaan ibumu” kata Appa Kyuhyun sembari meletakkan kacamatanya di atas meja kecil di samping sofa. Koran yang dari tadi dibacanya pun diletakkan di meja panjang di hadapannya.

Perlahan Appa kyuhyun bangkit mendekati Kyuhyun dan Eomma Kyuhyun yang masih terdiam memandangi sang kepala keluarga. Keduanya terlihat sama-sama meminta dukungan.

“Tapi Appa.. ini bukan untuk yang pertama kalinya.” Kata Kyuhyun berusaha mendebat.

“Tapi eomma yakin ini untuk yang terakhir kali, nak.” Eomma Kyuhyun berusaha meyakinkan putra sulung nya.

Appa Kyuhyun menghela nafas dengan berat.

“Kyu, apa segitu sulitnya memenuhi permintaan ibumu?”tanya Cho Seung Hwan yang terlihat lelah dengan perdebatan ini.

Kyuhyun menatap ayahnya dalam-dalam. Terlihat jelas di wajahnya jika ia pun sudah lelah dengan perdebatan ini.

“Appa, kalau ini permintaan pertama eomma, mungkin aku tidak akan menolaknya. Tapi ini sudah ke sekian kalinya eomma memintaku untuk datang ke kencan buta. Aku tidak mengerti apalagi yang diharapkan eomma dengan menyuruhku datang ke kencan buta lagi, padahal eomma sudah tahu semua kencan buta ku gagal.” Kyuhyun menjelaskan.

“Tapi eomma yakin, kali ini tidak akan gagal. Ayolah, Kyuhyun..” rayu Eomma Kyuhyun.

Kyuhyun berbalik menghadapi ibunya.

“Kenapa eomma bisa seyakin itu? Eomma lupa dengan 3 kencan buta sebelumnya yang gagal total?” Kyuhyun berusaha mengingatkan kembali ibunya tentang 3 kencan buta sebelumnya. Yang sebelumnya juga dirancang oleh ibunya.

Orang tua Kyuhyun terdiam. Keduanya masih dapat mengingat dengan jelas kencan buta macam apa yang harus dilewati Kyuhyun. Keduanya tidak bisa menyalahkan Kyuhyun jika pada akhirnya timbul semacam trauma akan kencan buta pada diri Kyuhyun.

Continue reading

Kyuhyun with SJ-M in Businessman Style

Cosmopolitan Mei 1

Kyuhyun bersama dengan member Super Junior M, baru-baru ini mengikuti sesi photoshoot untuk Cosmopolitan menggunakan setelan ala pengusaha.

Super Junior M tampil berbeda sebagai seorang businessman setelah menanggalkan citra idol selama sesi pemotretan yang berkonsep pengusaha tersebut.

Setelah sukses berpose ala karyawan, member Super Junior M mulai mendiskusikan akan seperti apakah masing-masing dari mereka jika tidak menjadi  member idol group, tapi menjadi karyawan kantor biasa..

cosmo 2

Eunhyuk berkata “Kurasa Henry tidak akan terlalu suka bekerja di perusahaan. Menurutku, member yang paling cocok diantara kami untuk bekerja sebagai karyawan kantor adalah Sungmin”

Sedangkan Kyuhyun berkata, “Eunhyuk adalah tipe yang akan naik jabatan dengan cepat dengan menggunakan koneksi yang tepat” dan segera memancing tawa.

Wawancara lebih lanjut tentang Super Junior akan tersedia di Cosmopolitan edisi Mei.

 

DON’T TAKE ANYTHING WITHOUT FULL CREDIT PROPERLY!!!

Source: mwave

Translated, Edited&Shared by: Gamekyuhyun

Photo Credit : Cosmopolitan

Kyuhyun dalam Singin’ in the Rain’s Poster

29 April 2014, poster penuh warna para pemain musikal “Singin’ in the Rain” mendatang, telah dirilis.

SM C&C merilis poster yang berisi 6 aktor/aktris pemeran utama dalam musikal ini. Jay-Trax, Super Junior Kyuhyun, dan Exo-Baekhyun, 3 orang aktor musikal yang akan memerankan Don Lockwood, dan 3 orang aktris,yaitu Sunny SNSD, Bang Jin Hee, dan Choi Soo Jin, yang akan memerankan Kathy Shelden.

singin' In the Rain Poster

Musikal ini berdasarkan sebuah film klasik tahun 1952 yang memiliki judul yang sama, Singin in the Rain. Rencana nya musikal ini akan ditayangkan mulai dari 5 Juni – 3 Agustus di Grand Theater Chungmu Art Hall.

Kyuhyun juga mengungkapkan kegembiraannya, “ Saya senang dapat menyanyikan lagu yang saya suka dan belajar menari tap dance  yang saya inginkan”

Hmm,, pasti banyak sparkyu yang udah nggak sabar deh ingin lihat “TapKyu”  Tap dance ala Kyuhyun, hehe ^_^

 

DON’T TAKE ANYTHING WITHOUT FULL CREDIT PROPERLY!!!

Source: mwave

Translated, Edited&Shared by: Gamekyuhyun

Photo Credit : SM C&C