[OFFICIAL] Super Junior’s 4th Come Back Teaser For 7th Album, MAMACITA (아야야) [10P]

Credit: superjunior.smtown
Do not take out without full and proper credits!

SEE ALSO : 1ST TEASER || 2ND TEASER  || 3RD TEASER

35

Continue reading

Advertisements

120123 Kibum Twitter Update

 @ikmubmik : Selamat Tahun Baru — pinjamkan padaku jika kamu telah selesai membacanya ㅋRT @sejungkun: dariku untukmu..  Pasha

 

 

*trans dari buku : “Apakah kamu berkecil hati? Apakah kamu seseorang yang tidak bisa melakukan apa-apa sementara teman2mu meraih sukses? Jangan Lupa. Ada satu musim lain untukmu, di mana bunga akan bermekaran. Waktunya hanya belum tiba. Kamu akan mekar suatu hari nanti. Mungkin datangnya hanya sedikit terlambat, tapi ketika waktu itu tiba, bungamu adalah yang terbesar yg ada di sana! untuk itu, angkatlah kepalamu! siapkan diri untuk musimmu”

 

 

source :  @ikmubmik

English Translated by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Bahasa (INA) Trans by : FebKYUte @ sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDIT!

thanKYU 🙂

Kibum’s Metamorfose

KIM KIBUM!!!!! siapa yg kangen sama ‘killer smile’ ini????? *ME!!!!!! 😦

yah…kibum oppa memang hiatus dari SJ pasca album ke3, sorry-sorry dirilis. Oppa sibuk di dunia akting. tapi. will he be back? Let’s hope 🙂

menurut aku nih… selain Haeppa, Kibum oppa ini salah satu yg ganteng sejak lahir! 😀

g percaya??? simak deh… piku2 childhood n predebut nya 🙂

Cekidot….

1. CHILDHOOD n TEENAGE

Kim Ki Bum di buku tahunan. SD kali yah? not sure 😀

Killer Smile!

Cute Kibum

Ganteng Sejak Kecil 😀

Imyut banget sih...

SUper Cute Kibum

Masa2 Kibum di Skul

Dah mulai Gede' nih oppa 🙂

Cute 🙂

Kibum wif His frenz

 

2. PREDEBUT

Kibum Predebut

 

3. METAMORFOSE

dan… ini diametamorfosis KIM KIBUM, mulai childhood, predebut mpe debut nya 🙂

Kibum's Metamorfosis

From Many Sources

Edited & Posted by : author @febiKYUt

sparkyuindonesia.wordpress.com

TAKE OUT WITH THE FULL CREDIT!!!

Kibum’s Profile

Kibum

Kibum
Nama asli: Kim Kibum

Nama Mandarin: Ji Fan

Nama Barat : Brian Trevor Kim
Nama panggilan: Snow White/Putri Salju, Yangban Kim (semuanya dinamain oleh Heechul)
Tanggal lahir: 21 Agustus 1987
Tempat lahir: Seoul
Tinggi badan: 179 cm (di Yashimmanman dinyatain tingginya yang sebenarnya 177 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: rapper
Keahlian/Hobi: akting, berlatih bernyanyi, berlatih ekspresi wajah
Saudara: adik perempuan Kim Saehee

Fandom : Snowers

Twitter: www.twitter.com/ikmubmik