About Kyu-Line

Anyeong…. ^^

karna banyaknya permintaan buat ngulas Kyu-Line, so author -feby- mau nyoba-nyoba ngulas nih, semampunya ya^^  apa sih Kyu-Line itu? Siapa aja membernya? Bagaimana kedekatan mereka? Simak KYUuuuuk ^^

 

What is Kyu-Line???

sebenarnya gak ada definisi yang pasti ya…apa itu Kyu-Line 😀 yang jelas Kyu-Line adalah semacam kelompok persahabatan yang digawangi KYUHYUN^^ sebenanrnya bukan kelompok resmi atau semacamnya, ini hanya gabungan dari beberapa teman dekat kyuhyun^^

 

Who are the members of Kyu-Line???

member Kyu-Line siapa aja??? di Radio Star, Kyu bilang kalo Kyu-Line itu terdiri dari Suoer Junior Kyuhyun sebagai founder (penemu/pendiri), Super Junior Ryeowook, DBSK Changmin, SHINee minho, dan CNBLUE Jonghyun. Tapi belakangan, Ryeowook jarang sekali diikutsertakan dalam Kyu-Line itu. mungkin ryeowook didepak? hahahahha ini cuman perkiraan aku aja^^

 

Bagaimana Kyu-Line terbentuk???

Kyu-Line pertama kali diperkenalkan oleh sang founder 😀 kyuhyun pada 23 Spetember 2010 lewat akun twitternya. waktu itu dia mengupdate twitternya :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kyu-Line, hotly heating up the last day of Chuseok. A wine party in the manner og cold city boys. We’re Shinning Super Max~ ^^

kyuhyun menyebut Kyu-Line yang terdiri dari kyuhyun, ryeowook, changmin, minho, sebagai “Shinning Super Max” *GR amat bang 😀

Sejak saat itulah kehebohan akan Kyu-Line dimulai^^

 

5 September 2010, kyuhyun lagi-lagi mengupdate pic bersama Kyu-Line lewat akun twitternya. tapi kali ini minus ryeowook.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kyu Line yang legendaris berkumpul lagi setelah sekian lama….

 

“Legendaris” begitulah kyu menyebut kelompok yang digawanginya. belum apa-apa dah mau jadi legendaris aja ya? *tepok jidat*

 

4 member yang sudah dikenalin kyu (kyu, ryeowook,changmin,minho), ternyata gak membuat kyu puas 😀 1 nama tiba-tiba mencuat dari update twitternya 11 Oktober 2011

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

suatu hari, berawal dari ShinChwang yang mengirimiku sebuah photo dan membuatku sangat terkejut….5 menit kemudian saya dikejutkan lagi oleh jonghyunnie yang mengirimiku photo yang sama. ini adalah kekuatan dari Kyu-Line kkkkkk

Mereka menggunakan HKTDC Sourcing Apps (sebuah aplikasi iphone) untuk melihat selebriti mana yang mirip dengan wajah mereka. Hasilnya adalah, changmin 100% mirip dengan kyuhyun dan jonghyun 100% mirip dengan kyuhyun juga. inilah yang disebut kyu sebagai kekuatan dari Kyu-Line *LOL

dari sini, nama Jonghyun CNBLUE muncul sebagai “member baru” dari Kyu-Line 😀

 

tidak berhenti sampai di situ, kyuhyun pun akhirnya mengumumkan adanya Kyu-Line “secara resmi” di MBC Radio Star (19 oktober 2011)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat itu di abilang ” “Kyu-Line beranggotakan Super Junior Kyuhyun (penemu), Ryeowook, Changmin DBSK, Minho SHINee, dan Lee Jong hyun (CN Blue)

kkkkkk si evil akhirnya mengumandangkan Kyu-Line nya di mana-mana…. biar tambah ekis 😀

 

3 desember 2011, Kyu-Line bikin fans gemes sama tingkah mereka. Minho “menyusupi” twitter kyu dan bilang “I love Kyu-Line”

@GaemGyu : 규라인…저는 규현이 형과 창민이 형을 사랑합니다..-민호- 창민아 내일 싱가폴 팬미팅 잘하고 와라 .-규현- 형은 내 마음속 영원한 일인자 규라인 Forever -규민-민호 지분 80%!!! 규현지분 20%!!

{TRANS} “Kyu-Line! ‘aku mencintai Kyuhyunnie hyung dan Changminnie Hyung’… -minho- ‘Changmin-ah…lakukan yang terbaik untuk fanmeetingmu besok di singapore dan cepatlah pulang!’ -kyuhyun- ‘Hyung selamanya akan menjadi no.1 di hatiku. Kyu-Line forever!’ -KyuMin- Minho Share 80%!!!! Kyuhyun share 20%!!!!

postingan yang dipublish di akun twitter itu ternyata 80% nya ditulis oleh Minho, sedangkan kyu hanya 20%! *LOL kenapa gak bikin akun sendiri sih mas? XD

mereka juga mengumumkan couple baru “KyuMin” lewat postingan itu. bukan Kyuhyun-Sungmin, melainkan Kyuhyun-Minho *LOL

 

meski pun sama-sama sibuk, tapi Kyu-Line itu selalu berusaha mencari-cari waktu buat ngumpul. hal ini juga diungkapin kyu di akun twitternya, 26 Desember 2011.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kyu-Line menghabiskan waktu bersama-sama dengan mengadakan pesta akhir tahun^^ TVXQ & S.J & SHINee & CNBlue, sangat sulit mencocokkan jadwal untuk meluangkan waktu bertemu satu sama lain dengan kesibukan masing-masing T.T namun begitu,aku merasa sangat senang^^

bisa diliat donk betapa cintanya Kyu sama Kyu-Line. padahal sehari sebelumya, kyu bilang di twitternya kalo dia merasa kesepian, sendiri saat natal. tapi ternyata Kyu_Line mampu mengubah moodnya dengan cepat^^

sejak itulah, ryeowook gak pernah nongol lagi sebagai member Kyu-Line. entah apa yang terjadi 😀

 

malah tanggal 4 Januari 2012, kyuhyun mengupload sebuah pic dengan kyu-Line tanpa ryeowook, tapi dengan siwon! ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ahhhh….this,,,kkkkkk

meskipun begitu, kyu tidak pernah mengumumkan siwon sebagai member baru Kyu-Line! apa siwon aja yang ngebet pengen gabung ya? *LOL

 

dan yang terbaru adalah twitter update kyu pas di LA kemarin, 20 Mei 2012. gak tanggung-tanggung, kyuhyun mentweet langsung 2x, semuanya tentang kyu-Line^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bersama ShimChang Minho Kyu Ryeog ShimDong di Knott’s Berry Farm ~~ hwaaa~~^^

Liat deh…meski ada shindong dan wook, kyu-changmin-minho memilih posisi berdekatan di belakang. kaya gak mau kepisah banget 😀

dan di tweet ke2 nya di tanggal yang sama, kyu jelas-jelas menulis “kyu-Line” dengan foto bersama minho dan changmin. tanpa ryeowook,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

the rising warm warm warm guys that you haven’t seen in a while, Kyu-line!! ^^ In ‘Knott’s Berry Farm

kyu menyebut Kyu-Line nya sebagai “pria-pria hangat yang sedang naik daun” *gigit batu liat kePDan si evil maknae 😀

 

Bagaimana Kedekatan antara Kyu-Line???

pasti banyak yang penasaran…hubungan persahabatan kaya apa sih yang dimilki Kyu-Line? mending simak beberapa fakta berikut deh :

1. Member awal Kyu-Line terdiri dari Kyu (1988), changmin (1988), ryeowook (1987), minho (1990), Jonghyun cnblue (1990)

biasanya “line” itu digunakan buat mengumpulkan sesuatu yang sama, misalnya AB-Line artinya golongan darah AB, 90-Line artinya kelahiran 90,etc.

Tapi Kyu-Line tampaknya benar-benar random! 😀 tanggal lahir,maupun golongan darah sama sekali gak sama. so, Kyu-Line dibentuk berdasarkan apa?

Ryeowook megungkapan kalo Kriteria Kyu-Line itu berdasarkan apa yang kyuhyun suka. seperti game, wine, etc.

ya…namanya juga founder ya, jadi suka-suka dialah *LOL 😀

2. di 1st KRY concert at seoul 12 Februari 2011, donghae mengungkapkan kalo dia pengen banget gabung dengan Kyu-Line. tapi Kyu nolak. kabarnya karna Hae sama sekali gak bisa minum wine dan sangat payah dalam bermain game *LOL

Kyu pun akhirnya menyuruh hae membentuk kelompok sendiri saja yg diberi nama Dong-Line *LOLOL 😀 tapi Hae gak mau dan tetap memaksa gabung di Kyu-Line *nah loh…ini main ngotot-ngototan dah 😀

ini videonya^^

3.  Di phone Call SimSimTapa, 3 Desember 2011 kyu juga menyebut Kyu-Line. hmmm…gak pernah ketinggalan deh kayany kyu-line nya ^^ cek the video

 

4. di  konser CNBLUE, 17 September 2011, kyu dan changmin pernah mengirim karangan bunga untuk jonghyun.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pita sebelah kiri : Choikang Changmin DongBangShinKi , KyuHyun Super Junior.

pita sebelah kanan : Lee Jonghyun!! Kami (hyungmu) memilih ingin menjadi gitarmu! kkkkk

 

5. di ucapan terimakasihnya minho shinee di album Lucifer dia menyebutkan tentang kyu-line “….Slowly become a line which is kyu line that represent by kyuhyun,really want to make kyu line,hyung? Don’t get sick!….”

 

6. KyuLine pernah masuk majalah terbitan china. dan dalam berita itu mereka menyebutkan kalau KyuLine terdiri atas F4 + satu wanita sebagai Geum Jan di. KyuHyun, Changmin, Minho dan ryewook, serta satu wanita yaitu Victoria F(x). ^^

 

7. Changmin sebenarnya adalah fanboy dari CNBLUE (group nya Jonghyun) kkkkkkk 😀

 

8. Changmin sama sekali gak suka kalo Grup mereka dinamai Kyu-Line. dia sempet pengen ngerubah jadi KyuChangMin-Line *LOL tapi akhirnya dia ngalah juga sama si evil maknae juniornya LD

9. di I AM showcase, 30 Aoril 2012, kyuhyun ngungkapin kalo changminpernah “nipu” dia. jadi critanya, waktu itu changmin ngajakin kyu makan. trus dia bilang kalo dia bakal nraktir kyu and kyu disuruh pesan makanan sesukanya, jadi kyu bener2 mesen banyak makanan. tapi pas mau bayar, changmin baru bilang kalo dompetnya ketinggalan. jadi ujung-ujungnya, yang harus bayar semuanya…ya kyu juga, terpaksa! *LOL 😀

this is the video ^^

 

10. Fakta bahwa Kyuhyun-minho-changmin berada dalam satu manajemen, ternyata kadang membuat jonghyun cembur 😀 habisnya, dia sering iri melihat ketiga hyungnya itu selalu bersama, meski gak sering…kalo ada jadwal show bersama SM saja, tapi jonghyun juga ingin seperti itu *pindah manajemen aja,oppa! 😀

 

ini beberapa piku2 Kyu-Line selain yang ada di atas :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dan ini bonus buat kalian,,,,hasil editan author -feby- ^^

tapi aku cuma nyertain 4 member Kyu-Line tanpa ryeowook ya, soalnya susah banget dapet piku wook oppa yang mirip-mirip kyu-line lainnya^^

Kyu-Line with Leader KYU! 😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

wow…. they’re COOL!!!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cuuuuuuute ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sama-sama hobby selca!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SMILE! ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bright SMILE! ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

GLASSES! Omg…. ❤

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Let’s sing together ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

WAH….Ganteng ❤

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Peace sign ._.v

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kyu-Line at Sukira

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kyu-Line with their Guitars

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kyu-Line in action!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kalo pic yang satu ini…. kalian tarik napas n siapin tissue dulu deh baru liat! soalnya,,,,asli bikin melt 😀

SEXY POSE! auuuw ❤

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dan,,,ternyata mereka punya uniform juga lohhh,,, ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kaos kyu kayanya agak beda sendiri ya. maklum… founder *LOL 😀

 

that’s all about Kyu-Line. Hope u like it yaaaa….

harus suka,! soalnya aku nyusun, search pic, edit, n posting dengan susah payah loh *maksa’ 😀

and please don’t forget to leave komen. don’t be quite reader, okyu?

 

ENJOY IT…. ^^

 

 

Credit : Kyuhyun’s twitter, http://indosaranghaeyo.blogspot.com , http://sujufemm.wordpresst.com, author @febiKYUte ( sparkyuindonesia.wordpress.com)

PLEASE TAKE OUT WITH MY PERMITION & GIVE ME FULL CREDIT!

ThanKYU 🙂